Dari Kencan Nonton Rhoma Irama, Dipha Barus Resmi Nikahi Vanessa Budihardja

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 04 33 2149328 dari-kencan-nonton-rhoma-irama-dipha-barus-resmi-nikahi-vanessa-budihardja-E1xDNhZ9mS.jpg Dipha Barus dan Vanessa Budihardja (Foto: Instagram?@diphabarus)

JAKARTA - Dipha Barus akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Vanessa Budihardja. Dipha menikahi wanita yang berprofesi sebagai crossfit tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Mantan Istri Sule Diduga Kelelahan Sebelum Meninggal Dunia

Kabar pernikahan Dipha Barus di Los Angeles ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Tri Wardoyo. Saat dihubungi awak media, Tri mengiyakan bahwa Dipha sudah resmi menikah dengan Vanessa.

Dipha Barus

Dipha Barus menikahi Vanessa Budihardja bertepatan dengan hari ulang tahunnya, hari ini, 4 Januari. DJ yang pernah mendapat AMI Awards ini sudah berada di Negeri Paman Sam sejak tanggal 1 Januari 2020.

Sayangnya, Tri Wardoyo enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal siapa saja tamu undangan yang menghadiri acara sakral Dipha Barus itu. Tri juga tidak memberikan penjelasan mengapa pernikahan itu digelar di Los Angeles.

"Dari tanggal 1 Januari habis tahun baru. Sebenarnya (tamu undangan) tidak bisa dishare sih," jawab Tri lewat sambungan telepon, Sabtu (4/1/2020).

Dipha Barus 

Kisah cinta Dipha Barus dan Vanessa Budihardja terbilang cukup unik. Keduanya memulai kencan dengan menonton aksi panggung Raja Dangdut, Rhoma Irama, dalam acara Synchronize Fest 2018.

Baca juga: Song Joong Ki Akan Terbang ke Kolombia untuk Syuting Film Baru

Setelah berpacaran dan mengenal satu sama lain selama lebih dari satu tahun, Dipha Barus pun akhirnya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Vanessa.

"Kencan pertama itu waktu Synhronize Fest 2018. date pertamanya nonton Rhoma Irama," beber sang manajer.

Dalam akun Instagramnya, Dipha Barus baru saja mengunggah foto pernikahannya dengan Vanessa. Foto tersebut fokus pada acungan dua jari manis yang sudah dilingkari oleh cincin pernikahan mereka.

Baca juga: Sambil Menangis, Rizky Febian Kenang Sosok Mendiang Ibu

Dari keterangan tulisan di captionnya, Dipha Barus memang terlihat ingin menjadikan momen pernikahan ini sangat privasi. Ia menuliskan, "A Moment that was ours, and ours alone."



1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini