Sebelum Meninggal, Tubuh Ibu Vino G. Bastian Keluarkan Aroma Wangi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 33 2150391 sebelum-meninggal-tubuh-ibu-vino-g-bastian-keluarkan-aroma-wangi-UmQLs497To.JPG Vino G Bastian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vino G. Bastian tidak mendapat pertanda apapun jelang berpulangnya sang ibu, Herna Debby. Namun menurut penuturan Vino, ada momen tak biasa yang sempat terjadi.

Diceritakan usai pemakaman ibunya di TPU Tanah Merah Jakarta, sang aktor menceritakan bagaimana tubuh Herna Debby mengeluarkan aroma wangi.

 

Baca Juga: Vino G. Bastian: Ibu Saya Meninggal dengan Baik

“Kemarin saya agak bingung gitu, maksudnya badannya wangi sekali gitu,” ujarnya, Selasa (7/1/2020).

Sebagai sosok yang sering mendampingi ibunya di rumah sakit, Vino G. Bastian paham betul keseharian Herna Debby. Hampir setiap hari wanita 70 tahun hanya di lap beberapa bagian tubuhnya sambil berbaring di ranjang rumah sakit.

“Biasanya kan saya juga, kalau jaga ibu di rumah sakit berminggu-minggu itu biasanya badannya agak-agak lengket. Karena kan badannya di lap gitu,” terang Vino.

 

Baca Juga: Ibunda Vino G Bastian Meninggal Dunia

Aroma wangi yang tercium dari tubuh sang ibu bahkan sampai membuat Vino G. Bastian sempat bertanya langsung. Sayang, pria 37 tahun tidak mendapat jawaban karena Herna Debby berada dalam kondisi tidak sadar.

“Sampai saya tanya, 'Ibu kemarin pergi kemana sih, wangi banget?', Dia sudah enggak sadar sih, tapi dia buka mata gitu,” ungkapnya.

Yang tidak diketahui Vino, momen tersebut rupanya pertanda bahwa sang ibu akan segera kembali ke Sang Pencipta. Herna Debby dinyatakan meninggal dunia di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo tempatnya dirawat.

 

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

“Alhamdulilah ibu saya meninggal dengan baik. Insya Allah khusnul khotimah dan usianya 70 tahun,” kata Vino.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini