Vino G. Bastian: Ibu Saya Meninggal dengan Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 33 2150345 vino-g-bastian-ibu-saya-meninggal-dengan-baik-WrjDui3Igl.jpg Vino G Bastian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vino G. Bastian memberikan pernyataan terkait sang ibu, Herna Debby. Ditemui di TPU Tanah Merah Jakarta, Vino menyebut ibunya berpulang di usia 70 tahun.

“Alhamdulilah ibu saya meninggal dengan baik. Insya Allah khusnul khotimah dan usianya 70 tahun,” ujarnya, Selasa (7/1/2020).

 

Baca Juga: Ibunda Vino G Bastian Meninggal Dunia

Dalam kesempatan yang sama Vino mengatakan, Herna Debby sudah lama mengidap penyakit sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Sakitnya sudah lama. Awalnya dari diabetes, terus menjalar naik ke ginjal terakhir ke paru-paru, infeksi,” jelas dia.

Namun sebelum menghembuskan napas terakhir, kondisi Herna Debby menurut Vino G. Bastian sudah membaik. Sekalipun berada dalam kondisi tidak sadar, pria 37 tahun menyebut hasil pemeriksaan ibunya seperti menunjukkan tidak ada penyakit yang diidap.

 

Baca Juga: Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian

“Alhamdulillah justru ketika beliau mau menghadap Allah semuanya justru sehat walafiat. Hasil tes terakhir Masya Allah, hasilnya baik semua, seperti enggak ada penyakit. Tapi memang tidak sadar,” kata dia.

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Herna Debby harus berpulang menghadap Sang Pencipta usai mendapat perawatan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Tidak ada lagi yang bisa Vino lakukan selain ikhlas melepas kepergian ibunya. Namun sang aktor menegaskan, Herna Debby tetap seorang pejuang tangguh yang tak menyerah melawan penyakitnya hingga maut menjemput.

 

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

“Orangnya kuat sekali, luar biasa banget perjuangannya. Dia seorang fighter yang luar biasa, dan sampai akhirnya Allah menentukan begitu, ya semua ikhlas,” tutup suami Marsha Timothy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini