nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Reynhard Sinaga Viral, Arie Untung Buka Suara

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 17:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150281 kasus-reynhard-sinaga-viral-arie-untung-buka-suara-zROpBWqjJU.jpg Arie Untung (Foto: Youtube Arie Untung)

JAKARTA Arie Untung ikut mengomentari kasus pemerkosaan yang menjerat pelajar asal Indonesia Reynhard Sinaga di Manchester, Inggris. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, suami dari Fenita Arie itu membagikan video pemberitaan Reynhard yang telah memerkosa 136 pria, Selasa (7/1/20202).

“Tahun 2020 dibuka dengan berita yang membanggakan Indonesia. Sebuah rekor dalam sejarah Inggris. Seorang pria Indonesia tercatat sebagai pemerkosa terbesar dalam sejarah Inggris. Pelaku mendapatkan 156 dakwaan memperkosa 136 Pria,” tulis Arie Untung mengawali keterangan video tersebut.

 

Baca Juga: Pernah Tersiram Air Panas, Fenita Arie Ingat Neraka

Lewat kasus yang menjerat Reynhard Sinaga, Arie pun semakin menjaga agar orang-orang terdekatnya tidak menjadi korban ataupun tersangka dengan kasus yang serupa.

“Yuk sama-sama jaga keluarga kita jangan sampai terjebak dikedua hal ini, jangan jadi pelaku dan jangan jadi korban,” lanjut Arie.

Selain itu, ayah 3 anak ini juga mengajak para pengikutnya di sosial media untuk lebih memilah-milih apa saja yang bisa ditiru dari sebuah pemberitaannya.

 

Baca Juga: Produksi Animasi Riko, Teuku Wisnu Terjun Langsung Cari Pengisi Suara

Arie pun tampaknya pesimis, setelah kasus ini akan ada prestasi yang membanggakan dari anak bangsa.

“Yuk teman-teman jadi evaluasi mana yang bisa ditiru mana yang engga dari media semoga kita bisa ambil hikmahnya. Insya Allah akan hadir pemuda-pemuda yang membanggakan Indonesia. Jadi pemuda yang selalu menjadi solusi zaman lahir dari Indonesia,” tutup Arie Untung.

Seperti diketahui Reynhard Sinaga menjadi perbincangan hangat di Indonesia serta Inggris.

Baca Juga: Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

 

Pasalnya, dengan memperkosa 136 pria, Reynhard dinobatkan sebagai pelaku dari pemerkosaan barantai tebesar di pengadilan Inggris.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ragam Komentar Nitizen, Tanggapi Foto Salat Rojer Danuarta di Instagram Arie Untung

?Melihat Roger pas salat, wajahnya cerah terus adem banget,? tulis netizen. Foto Instagram: @ariekuntung

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini