nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Pilih Tak Pakai Jasa Infal, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063503 yuki-kato-pilih-tak-pakai-jasa-infal-ini-alasannya-ONE0tvE8Kf.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ketiadaan sosok asisten rumah tangga (ART) memang membuat Yuki Kato kewalahan selama perayaan Idul Fitri. Namun dirinya enggan menyewa jasa pembantu infal untuk meringankan pekerjaan.

“Enggak (sewa jasa pembantu infal),” ujar Yuki Kato di kawasan Tendean, Jakarta belum lama ini.

Sebelumnya, Yuki Kato sempat bercerita tentang kesulitan yang dia alami selama Lebaran dengan tidak adanya ART. Dia bersama anggota keluarga yang lain harus bergantian mengurus sang adik, Sakura.

 Yuki Kato

Baca Juga: Lagi, Yuki Kato Unggah Foto Rio Haryanto di Instagram

“Kita cukup repot ngurusuin adik ku yang namanya Sakura itu. Dia mau makan, mau main, sedangkan kita kegiatan yang lain,” tuturnya.

Namun daripada menyewa jasa pembantu infal, Yuki Kato memilih melakukan segala sesuatunya sendiri. Diakui Yuki, dirinya sudah terbiasa dididik mandiri sejak kecil.

 

“Aku kebiasaan sama orang tua juga diajarin, kalau bisa dilakukan sendiri kenapa enggak?,” kata wanita 24 tahun.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini