nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nobar Film Titus, Angela Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Dukung Karya Anak Bangsa

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 00:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 206 2150017 nobar-film-titus-angela-tanoesoedibjo-ajak-masyarakat-dukung-karya-anak-bangsa-o93RDFGZ31.jpg Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo turut menghadiri peluncuran film animasi Titus: Mystery of the Enygma. Kedatangannya sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas karya anak negeri.

Angela Tanoesoedibjo menjelaskan, Titus bukan hanya sekadar film animasi tetapi juga tontonan mengedukasi. Sehingga menjadi penting bagi para orangtua mengajak serta anak-anaknya menyaksikan film itu di bioskop.

"Mari kita tonton dan dukung animasi Indonesia," kata Angela saat ditemui usai acara nonton bareng (nobar) Titus: Mystery of the Enygma di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Baca Juga:

Film Animasi Titus Mystery of The Enygma Targetkan Pasar Dunia

Titus: Mystery of the Enygma Habiskan 4 Tahun demi Hasil Maksimal

Film Titus Mystery of the Enygma Siap Tayang 9 Januari 2020

Seperti halnya yang terlihat dalam acara nobar, Angela pun turut mengajak buah hatinya, Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya untuk menonton film Titus.

“Sangat menarik sekali storyline-nya, dan pastinya cocok untuk ditonton seluruh keluarga," imbuhnya.

Angela menambahkan, film yang disutradarai oleh Dinesh Kumar Subhash Chandra itu memiliki alur cerita yang menarik. Banyak pelajaran yang bisa dipetik, salah satunya mengenai persahabatan.

Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika mengatakan film anak Titus: Mystery of the Enygma akan memberikan edukasi berbalut tontonan yang menyenangkan. Apalagi, salah satu karakter animasi dalam film ini mengenalkan binatang khas Indonesia, komodo.

“Film ini sangat menyenangkan dan menghibur. Penonton sekaligus bisa belajar bersama,” ungkap Ella.

"Harapan kami film Indonesia bisa masuk pasar internasional, bisa berhasil di pasar Indonesia dan juga menjadi tuan rumah serta berhasil menarik penonton Indonesia dan masuk pasar internasional," imbuhnya.

Harapan sama juga terucap dari Head of Movie MNC Pictures Emilka Chaidir. Lewat film yang bisa disaksikan seluruh kalangan ini bisa mendapatkan tempat yang spesial di hati masyarakat.

"Kami melihat permintaan film anak-anak cukup tinggi, alhamdulillah MNC Picture telah memiliki beberapa film yang diperuntukkan untuk anak-anak. Di awal tahun kami mencoba merilis dengan animasi,” jelas Emil.

Baca Juga:

Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Film Titus Mystery of the Enygma Siap Tayang 9 Januari 2020

Seperti diketahui, sebelum Titus hadir, MNC Animation telah sukses dengan karakter animasi Kiko di televisi dan telah didistribusikan ke lebih dari 50 negara. Maka lewat perilisan Titus juga akan mengukir prestasi serupa, bahkan melebihi ekspektasi.

Titus merupakan karakter yang diangkat dari majalah Just For Kids. Dalam film animasinya, bercerita mengenai karakter utama Titus, tikus tanah yang berprofesi sebagai detektif dalam memecahkan misteri.

Penasaran seperti apa petualangan Titus? Harap bersabar karena film ini akan tayang di bioskop mulai 9 Januari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Film Titus Mystery of the Enygma Siap Tayang 9 Januari 2020

CEO MNC Animation Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini