nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngefans, Brad Pitt Tersenyum Bahagia saat Bertemu Song Kang Ho

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 05 33 2149536 ngefans-brad-pitt-tersenyum-bahagia-saat-bertemu-song-kang-ho-zM86XvwuKL.jpg Song Kang Ho dan Brad Pitt (Foto: Twitter/@neonrated)

LOS ANGELES - Aktor papan atas sekelas Brad Pitt pun memiliki idola di dunia akting. Siapa yang menyangka jika mantan suami Angelina Jolie tersebut adalah fans Song Kang Ho.

Baca Juga: Film Korea Parasite Geser Men In Black dari Puncak Box Office Perancis

Brad Pitt

Hal ini terungkap setelah Brad Pitt bertemu dengan Song Kang Ho. Aktor beda negara itu bertemu dalam acara American Film Institue (AFI) Awards 2020.

Neon, distributor fillm Parasite di Amerika mengunggah foto Brad Pitt saat bertemu Song Kang Ho. Dalam foto yang diambil di sebuah ruangan itu terlihat senyum lebar nan bahagia dari wajah Brad Pitt dan Song Kang Ho.

Song Kang Ho

"Ketika fans Song Kang Ho, Brad Pitt bertemu Song Kang Ho..." demikian tulis tim Neon di Twitter mereka, Sabtu (4/1/2020).

Song Kang Ho dan Brad Pit bukan satu-satunya artis dalam ruangan tersebut. Dua bintang Parasite lainnya, yakni Lee Sun Gyun dan Lee Jung Eun juga tampak menjadi saksi pertemuan dua aktor papan atas tersebut.

Pertemuan Song Kang Ho dan Brad Pitt ini tak ayal membuat publik terkejut. Tak sedikit yang berharap Song Kang Ho dan Brad Pitt bisa beradu akting di satu film.

"Bong Joon Ho (sutradara Parasite) perlu menyandingkan mereka berdua dalam satu set secepatnya," komentar @HeyNickE.

"Aku tak tahu jika aku membutuhkan ini, tapi sekarang aku tahu. Ini lah yang kuperlukan!!" sambung @iFireScythe tak percaya.

"Jika ini adalah daftar pemain untuk Rush Hour yang baru, aku akan langsung ke bioskop!" tambah @sugabSGB.

Baca Juga: 6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Sementara itu, AFI Awards 2020 digelar pada 3 Januari di Four Seasons Hotel, Beverly Hills. Selain Brad Pitt dan para pemain Parasite, acara ini juga dihadiri oleh Leonardo DiCaprio dan Bradley Cooper. Parasite juga mendapatkan award khusus di acara ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Brad Pitt Terbebas dari Tuduhan KDRT

Foto dokumentasi Angelina Jolie dan Brad Pitt pada sebuah acara di Los Angeles, 25 Januari 2009 silam. Pusat Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles/CDFS menyatakan Brad Pitt tidak bersalah atas tuduhan kekerasan terhadap anaknya, Maddox. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini