nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Bayi Sungsang, Alasan Syahnaz Sadiqah Pilih Proses Lahiran Caesar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 01:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 04 33 2149334 posisi-bayi-sungsang-alasan-syahnaz-sadiqah-pilih-proses-lahiran-caesar-0BMnuPyu7L.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah baru saja melewati proses persalinan anak kembarnya. Lewat operasi caesar, Syahnaz melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Baca juga: Sambil Menangis, Rizky Febian Kenang Sosok Mendiang Ibu

Berbicara mengenai pemilihan operasi caesar, Syahnaz dalam sesi jumpa pers di RSIA Bunda, Jakarta mengaku memang sejak awal sudah menentukannya.

Syahnaz 

“Dari awal memang sudah memutuskan caesar ya,” ujar dia, Sabtu (4/1/2020).

Namun selain karena Syahnaz sudah menghendaki proses persalinan dengan operasi caesar, ada faktor lain yang melatarbelakangi pilihannya ini. Posisi bayi berada dalam keadaan sungsang sehingga tidak memungkinkan jika proses persalinan dilakukan secara normal.

Baca juga: Didi Kempot Ingin Jaga Eksistensi Musik Tradisional di 2020

“Posisi yang laki itu sungsang, jadi harus caesar,” jelas dokter yang menangani Syahnaz.

Kendati demikian, proses persalinan Syahnaz Sadiqah sama sekali tidak mengalami kendala. Kedua bayi terlahir dengan sehat pada 3 Januari 2020.

Syahnaz 

“Alhamdulillah sehat sih,” kata adik Raffi Ahmad.

Baca juga: Mantan Istri Sule Diduga Kelelahan Sebelum Meninggal Dunia

Oleh Syahnaz dan Jeje, keduanya bahkan sudah diperkenalkan meski baru lewat foto. Dua bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu mereka beri Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini