nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Pattinson Ingin Batman Berdiri Sendiri Tanpa Film DCEU Lainnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 04 206 2149351 robert-pattinson-ingin-batman-berdiri-sendiri-tanpa-film-dceu-lainnya-fDYhbNmZ2j.jpg The Batman (Foto: ist)

LOS ANGELES - Sutradara Matt Reeves tak ingin Batman terbaru yang diperankan oleh Robert Pattinson mengalami kegagalan seperti yang dirasakan oleh Ben Affleck. Matt Reeves berpendapat bahwa Batman seharusnya tidak dipertemukan dengan beberapa superhero lain dari DC seperti yang terjadi di Justice League.

Baca juga: Makna Indah di Balik Nama Bayi Kembar Syahnaz dan Jeje

Berkaca pada pengalaman sebelumnya, Batman terlalu banyak muncul sebagai cameo di film lain sehingga tidak bisa menjadi ekslusif seperti halnya Batman era Christopher Nolan. Pada akhirnya, Ben Afleck tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk film solo Batman.

robert pattinson

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri ingin membuat karakter Bruce Wayne yang lebih berbeda dari para pendahulunya. Beruntung mantan bintang saga Twilight ini mendapatkan kebebasan itu dari Matt Reeves.

Baca juga: Lecehkan Lisa BLACKPINK, Pemilik Kafe di Thailand Minta Maaf

"Dari segi karakternya sendiri, aku ingin mendorong sejauh yang aku mampu. Dan kupikir Matt Reeves juga melakukan hal yang sama. Anda bisa melakukan hal-hal gila bersamanya di bagian itu," ujar Robert dalam wawancara bersama majalah Empire.

Robert Pattinson juga memiliki pandangan tersendiri bagaimana agar film The Batman bisa lebih sukses dari sebelumnya. Robert melihat bahwa fenomena film superhero dengan rating dewasa dalam beberapa tahun terakhir ini merupakan sebuah formula efektif yang bisa dicoba.

"Satu-satunya yang sangat rumit adalah rating. Ketika Anda membuat sebuah film dengan rating dewasa, Anda pasti akan memiliki lebih banyak kebebasan dalam berkreasi," katanya.

Hingga saat ini penampakan perdana Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman masih dirahasiakan. Namun detail kostum terbaru Caped Crusader sudah mulai terkuak oleh salah satu mantan reporter Variety.

Baca juga: Syahnaz Beberkan Proses Kelahiran Anak Kembarnya

Kostum baru Batman dikabarkan akan menyerupai desain kostum yang dibuat oleh Lee Bermejo namun dengan detail-detail yang lebih kasar dan penuh muatan taktis. Sisipan-sisipan benda kecil akan lebih terlihat lengkap dengan gesper pengikat yang dilengkapi oleh senjata-senjata khas Batman.

The Batman sendiri baru akan memulai proses produksinya dalam waktu dekat. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Juni 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini