Makna Indah di Balik Nama Bayi Kembar Syahnaz dan Jeje

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 33 2149278 makna-indah-di-balik-nama-bayi-kembar-syahnaz-dan-jeje-tByyhT1W6l.jpg Syahnaz Shadiqa dan Jeje Govinda. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail (Jeje) resmi memperkenalkan anak kembar mereka ke publik. Bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang terlahir dengan jeda satu menit itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Anak kembar Syahnaz dan Jeje Govinda. (Foto: Instagram/@syahnazs)

Dalam sesi jumpa pers di RSIA Bunda Jakarta, Sabtu (4/1/2020), Syahnaz Sadiqah menjelaskan arti nama masing-masing anak kembar mereka. “Nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati, dan penyayang kaum lemah,” katanya.

Syahnaz menambahkan, “Kalau yang cewek namanya Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Artinya, bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya.” Sementara nama Ismail diambil dari nama sang suami. “Ismail itu dari nama Jeje saja sih.”

Baca juga: Ditinggal Raffi Ahmad Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Beri Ancaman 

Proses persalinan Syahnaz Sadiqah berlangsung pada 3 Januari 2020 lewat operasi caesar. Menurut keterangan dokter, proses persalinan harus dilakukan dengan operasi caesar karena posisi bayi sungsang.

 Arti nama anak kembar Syahnaz dan Jeje. (Foto: Instagram/@syahnazs)

“Lahirnya sungsang. Kaki duluan,” kata dokter yang menangani proses persalinan Syahnaz.

 

Beruntung, kedua bayi yang masing-masing terlahir dengan bobot 2,5 dan 2,2 kilogram tersebut berada dalam keadaan sehat.*

Baca juga: Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Kematian Mantan Istri Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini