nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lecehkan Lisa BLACKPINK, Pemilik Kafe di Thailand Minta Maaf

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 04 33 2149281 lecehkan-lisa-blackpink-pemilik-kafe-di-thailand-minta-maaf-QdsT5871U4.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

BANGKOK - Popularitas para personel BLACKPINK memang tak hanya terasa di Korea Selatan. Thailand, yang merupakan negara asal Lisa -salah satu membernya- pun tak luput dari euforia popularitas girlband asuhan YG Entertainment ini.

Namun belum lama ini, BLINK -sebutan untuk penggemar BLACKPINK- dibuat murka dengan ulah pemilik kafe di Bangkok yang tempatnya digunakan Lisa untuk pemotretan. Alasannya, dia ‘melelang’ barang-barang di dalam kafenya yang berhubungan dengan Lisa.

 Lisa BLACKPINK dilecehkan. (Foto: Facebook)

Hal itu bermula, dari unggahan sang pemilik kafe di Facebook. Unggahan itu berbunyi, “Seseorang menawarkan 100.000 Baht untuk sofa yang diduduki Lisa dalam foto ini. Tapi aku tak puas dengan harga yang dia tawarkan.”

Unggahan itu kemudian direspons warganet lain yang meminta untuk pria itu juga menjual gelas, sendok dan pisau bekas, hingga sapu tangan yang digunakan Lisa saat berada di kafe itu. “Berapa harga sudut pada meja itu?” tanya seorang warganet.

Baca juga: Obsesi Jadi Lisa Blackpink, Lucinta Luna Malah Alami Kebotakan

Pertanyaan itu dijawab si pemilik kafe dengan, “Kenapa? Kau mau bercinta dengan meja itu?” Warganet itu kemudian menjawabnya, “Tolonglah. Aku hanya ingin mengendus bagian sudut meja tersebut.”

 Lisa BLACKPINK dilecehkan. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Warganet lain kemudian mengomentari unggahan si pemilik kafe tersebut dengan menawarkan uang 50.000 Baht untuk sofa yang diduduki Lisa sebelum dibersihkan. “Tampaknya, penawaran lelang sudah dimulai,” ujarnya sambil tertawa.

 

Namun komentar dalam unggahan itu bergulir semakin liar ketika seorang warganet menawarkan dudukan toilet yang digunakan Lisa di kafe tersebut. “Dan kalau ada bulu-bulu kemal*annya jatuh di kafe itu, aku akan membayarmu dengan tanah di kawasan Silom,” kata warganet tersebut.

BLINK kemudian mengungkapkan kemarahan mereka atas unggahan itu di kolom komentar. “Kau sangat menjijikkan. Ya Tuhan,” ujar seorang penggemar. Lainnya mengatakan, “Aku sangat marah. Sampai aku tak bisa menjabarkan lewat kata-kata kemarahanku ini.”

Setelah unggahannya menuai kritik keras penggemar, South China Morning Post melaporkan kalau si pemilik kafe itu merilis permintaan maafnya lewat akun Facebook pribadinya. “Aku meminta maaf atas unggahan yang tidak baik itu. Aku meminta maaf kepada Lisa dan siapa saja yang merasa tersinggung atas unggahanku,” tuturnya.

 Lisa BLACKPINK dilecehkan. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Pemilik kafe itu menambahkan unggahannya dengan, “Kita semua mencintai dan mengagumi Lisa. Aku sangat meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Sekarang pun, aku kembali meminta maaf.”

Penggemar berharap YG Entertainment bisa melindungi artisnya dan mengambil langkah hukum atas unggahan tak senonoh pria tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada respons dari agensi yang juga menaungi BIGBANG tersebut.*

Baca juga: Sambil Menangis, Rizky Febian Kenang Sosok Mendiang Ibu

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini