nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Jadi Korban, Perabotan dan Mobil Roy Marten Terendam Banjir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 20:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148666 ikut-jadi-korban-perabotan-dan-mobil-roy-marten-terendam-banjir-tFrj3QvkJi.jpg Roy Marten (Foto: Instagram/@roymarten5213)

JAKARTA - Roy Marten membeberkan kerugian yang dia alami pasca kediamannya terendam banjir. Dihubungi lewat sambungan telepon, Roy menyebut ada beberapa perabotan yang tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Rumah Terendam Banjir, Roy Marten Enggan Salahkan Anies Baswedan

Roy Marten

“Untung masih banyak orang, ada beberapa teman-teman gereja yang pada tahun baruan di rumah ikut naikin (barang-barang) ke lantai 2. Tapi beberapa perabotan enggak bisa selamat ya, ya hancur lah ya. Terutama perabotan,” ujarnya, Kamis (2/1/2020).

Seperti diketahui, kediaman Roy Marten terendam banjir cukup parah. Genangan air bahkan sampai merangsek ke dalam bangunan rumah hingga menyeret beberapa perabotan setelah surut.

Rumah Roy Marten

“Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya, busuk juga kena air,” kata ayah Gading Marten ini.

Tak hanya perabotan rumah, mobil Roy Marten juga diperkirakan mengalami kerusakan karena terendam banjir. Termasuk mobil dua tamu Roy yang saat banjir menerjang sedang berkunjung merayakan malam pergantian tahun.

Roy Marten

“Mobil Alhamdulilah kerendam. Mobil saya satu, punya tamu ada dua,” beber sang aktor senior.

Kendati demikian, Roy Marten enggan meratapi kerugian yang dia alami pasca terkena banjir. Roy tetap berusaha menyikapi bencana tersebut dari sudut pandang berbeda.

“Jangan hitung yang hilang, tapi syukuri yang dapat. Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif saja begitu,” tuturnya.

Baca Juga: Pemain Film Captain America Ditangkap karena Membunuh Ibunya Sendiri

Terlebih untuk saat ini, banjir yang merendam kediaman Roy Marten sudah mulai surut. Sekalipun dampak banjir menyisakan pekerjaan rumah luar biasa bagi Roy.

“Puji Tuhan kondisi rumah masih berantakan, sudah surut banget, tinggal lumpurnya doang,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Kapolda Metro Komejan Gatot Eddy Tinjau Banjir Komplek IKPN

Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono naik perahu saat meninjau banjir yang melanda kawasan komplek IKPN, Bintaro, Jakarta, Kamis, 2 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini