nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Terendam Banjir, Roy Marten Enggan Salahkan Anies Baswedan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148539 rumah-terendam-banjir-roy-marten-enggan-salahkan-anies-baswedan-LJKufn0yb5.jpg Roy Marten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Roy Marten memberikan klarifikasi atas pernyataannya tentang banjir yang sempat dianggap menyalahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Lewat sambungan telepon, Roy mengaku hanya membuat candaan tentang kondisi kediamannya yang terendam banjir dan tidak menyalahkan siapapun.

“Saya enggak bermaksud untuk nyalahin siapa-siapa. Saya bercanda saja. Ini loh kayak gini kondisi rumah saya, enggak pengin nyalahin siapa-siapa,” ujarnya, Kamis (2/1/2020).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Gaya Berkerudung Mulan Jameela hingga Dian Sidik Jadi Ajudan Wiranto

Bagi Roy Marten, tidak ada gunanya menyalahkan pihak-pihak tertentu saat terjadi bencana alam. Termasuk banjir yang saat ini mengepung Jakarta dan sekitarnya, dimana hal itu merupakan kuasa Tuhan yang tidak bisa dilawan.

“Itu bencana alam. Mau salahin siapa?,” tutur ayah Gading Marten.

 

Baca Juga: Gempi Ingin Tidur Bertiga dengan Gisel dan Gading, Begini Komentar Roy Marten

Sebelumnya, sempat beredar video Roy Marten yang menyinggung Anies Baswedan sambil menunjukkan kondisi rumahnya yang terendam banjir. Disitu, Roy sempat membahas pernyataan Anies yang sempat berbicara tentang Nabi Nuh.

“Saya baru percaya pada Pak Anies Baswedan bahwa Nabi Nuh saja tidak bisa ngatasi banjir, apalagi saya. Ini kondisi rumah saya, seperti kolam,” kata dia.

Mengenai hal tersebut, Roy Marten juga memastikan bahwa Anies Baswedan tidak pernah mengucapkannya. Kata-kata itu hanya bagian dari lelucon yang sebelumnya Roy sampaikan.

Baca Juga: Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah

 

“Pak Anies soal Nabi Nuh itu hoaks. Pak Anies enggak pernah ngucapin,” tegasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Roy Marten Jadi Ayah Reza Rahardian di Toko Barang Mantan

Aktor senior Roy Marten saat ditemui usai konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini