nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awali 2020, Trailer Perdana A Quiet Place Part II Dirilis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 21:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 206 2148642 awali-2020-trailer-perdana-a-quiet-place-part-ii-dirilis-wFklpR4sCP.jpg A Quiet Place (Foto: YouTube Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Paramount Pictures memberikan kado tahun baru berupa trailer perdana A Quiet Place Part II. Trailer pertama ini membawa cerita lanjutan kisah keluarga Abbot di tengah teror makhluk menyeramkan yang sensitif terhadap bebunyian.

Baca Juga: Foto Perdana Sekuel A Quiet Place Ungkap Latar Waktu yang Digunakan

A Quiet Place 2

Pada bagian awal trailer, kita diajak kembali ke masa lalu di mana semua kekacauan bermula. Sekuel A Quiet Place ini diprediksi akan mengulas awal mula kemunculan si makhluk menyeramkan itu hingga akhirnya memecah kehidupan manusia di kota tersebut.

Evelyn Abbot (Emily Blunt) diceritakan sedang berada dalam mobil bersama kedua anaknya. Di tengah perjalanan itu terjadi kekacauan karena munculnya si makhluk sensitif bebunyian ini.

A Quiet Place 2

Sekilas, adegan ini terlihat mirip dengan adegan kekacauan kota yang ada di dalam film Bird Box. Saat itu, Malorie (Sandra Bullock) juga dalam kondisi yang serupa ketika menyadari bahwa kehidupan di kotanya terancam oleh kehadiran makhluk aneh.

A Quiet Place 2

Trailer lalu berlanjut kembali ke masa sekarang, di mana Evelyn kini harus melanjutkan perjalanan bersama tiga anaknya. Kepergian Lee Abbot (John Krasinski) tentunya membuat perjalanan hening mereka menjadi lebih berat.

Di tengah perjalanan, keluarga Abbot akan dipertemukan dengan karakter-karakter baru. Evelyn bertemu dengan tokoh baru yang diperankan oleh Cillian Murphy. Sayangnya, belum ada informasi lebih jelas soal karakter satu ini.

Baca Juga: Pemain Film Captain America Ditangkap karena Membunuh Ibunya Sendiri

Jika diperhatikan lebih mendalam, karakter baru Cillian Murphy ini sepertinya akan berhubungan dengan masa lalu. Tokoh yang namanya masih belum diketahui ini ternyata memiliki kisah tersendiri dengan asal muasal kehadiran si makhluk aneh.

John Krasinski masih duduk di kursi sutradara untuk film A Quiet Place Part II. Film ini akan tayang pada 20 Maret 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini