nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Perdana Sekuel A Quiet Place Ungkap Latar Waktu yang Digunakan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 14:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 18 206 2143391 foto-perdana-sekuel-a-quiet-place-ungkap-latar-waktu-yang-digunakan-CBD7cp37F1.jpg A Quiet Place (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Seperti judul filmnya, A Quiet Place 2 bergerak dengan kesunyian. Paramount Pictures baru saja merilis foto perdana dari sekuel film horor rilisan 2018 itu.

Baca Juga: Kunci Sukses A Quiet Place Kuasai Box Office

A Quiet Place

Tak banyak hal yang bisa diungkap dari gambar pertama yang diunggah oleh majalah Total Film tersebut. Namun yang pasti, dari foto perdana ini kita bisa melihat latar waktu yang akan digunakan oleh John Krasinski untuk melanjutkan ceritanya.

Pada foto itu tampak Evelyn (Emily Blunt) sedang menggendong bayinya yang lahir pada film pertama. Di belakangnya, terlihat Regan (Millicent Simmonds) dan Marcus (Noah Jupe) sedang berdiri mengikuti sang ibu.

A Quiet Place

A Quiet Place 2 dipastikan akan mengambil latar waktu tak lama setelah film pertamanya. Hal itu terlihat dari pakaian yang digunakan oleh Evelyn karena masih sama setelah ia melahirkan.

Pada film keduanya nanti, keluarga Abbot ini akan berjumpa dengan karakter baru yang dimainkan oleh Cillian Murphy dan Djimon Hounsou. Setelah kepergian Lee (John Krasinski), petualangan baru keluarga Abbot dipastikan akan menjadi semakin seru dan menegangkan.

John Krasinski akan kembali bertugas sebagai penulis dan sutradara di film A Quiet Place 2. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Krasinski mengaku sudah memiliki ide untuk membuat film keduanya tetap tajam seperti film pertamanya.

A Quiet Place 2

"Saya senang dengan ide film pertamanya bahwa karakter saya dan Emily berbicara tentang bertahan hidup atau berkembang. Semua yang diinginkan oleh karakterku adalah bertahan hidup," ucap Krasinski.

"Dan karakter Emily pernah berkata, 'Itu tidak cukup Kita harus berkembang. Kita harus membiarkan anak-anak ini menjadi manusia seutuhnya.' Setelah kepergian karakter Lee, saya sangat senang untuk melihat Emily benar-benar bertarung melawan semuanya," lanjutnya.

Baca Juga: Nicky Tirta Foto Bareng Kembaran, Netizen: Kirain Istri

Sayangnya kita harus masih bersabar menantikan kelanjutan aksi keluarga Abbot. A Quiet Place 2 baru akan tayang pada 20 Maret 2020.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini