Limbad Sambut 2020 dengan Aksi Telan Paku dan Jilat Golok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 03:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 01 598 2148017 limbad-sambut-2020-dengan-aksi-telan-paku-dan-jilat-golok-BiuipIynb8.jpg Limbad (Foto: RCTI)

JAKARTA - Limbad menyambut 2020 dengan aksi sulap ekstrim dalam acara Duel Mahadaya RCTI. Diawali dengan menelan paku dalam jumlah besar sebagai balasan atas aksi juggling gergaji mesin yang dilakukan pesulap Australia, Space Cowboy.

Dalam penampilannya, Space Cowboy tidak sekedar melakukan juggling gergaji mesin. Aksi tersebut berlangsung saat Space Cowboy mengendarai sepeda roda satu.

Baca Juga:

Istri Pertama Sempat Acak-Acak Rumah Istri Muda Limbad

Sering Diteror oleh Istri Pertama, Istri Muda Limbad Minta Cerai

Duel Mahadaya

“Ini mudah,” kata dia.

Membalas aksi ekstrim Limbad, Space Cowboy pun melakukan trik sulap yang tidak kalah menegangkan. Dia menantang Limbad untuk menelan lampu neon yang masih dialiri listrik.

“Aku tidak hanya akan menelan paku, tapi lampu neon,” tuturnya.

Aksi Space Cowboy lagi-lagi dibalas Limbad dengan tidak kalah ekstrem. Dia dengan sengaja menabrakkan diri ke arah puluhan neon yang masih dialiri listrik hingga pecah namun tidak terluka.

Tak berhenti sampai di situ, Limbad juga menjawab tantangan Zoe L’Amore untuk beradu kekuatan lidah. Dimana Zoe mengawali aksinya dengan menghentikan kipas yang sedang berputar memakai lidah.

“Aku punya lidah yang kuat,” kata dia.

Baca Juga:

Akhirnya, Vanessa Angel Pamer Foto Pernikahan Bareng Bibi Ardiansyah

Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kedua Orangtua Kami Sudah Mengesahkan

Limbad

Merespons aksi Zoe, Limbad juga unjuk kemampuan dalam menghentikan perputaran kipas. Namun bedanya, kipas yang Limbad pakai terbuat dari golok yang disatukan.

Tak terasa, duel kedua pesulap berlangsung hingga tiba akhirnya pada momen pergantian tahun. Mereka pun menghentikan aksinya sejenak untuk kemudian bersama-sama menyambut tahun 2020 yang disertai pesta kembang api.



1
2
BERITA FOTO
+ 8

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

Kasinem is Coming merupakan film drama komedi yang akan dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai Hasto Broto. Film tersebut dibintangi Naysilla Mirdad dan Nadya Pasha.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini