nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Postingan Fanny Bauty Dianggap Singgung Medina Zein, Zaskia Sungkar: Cukup!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148243 postingan-fanny-bauty-dianggap-singgung-medina-zein-zaskia-sungkar-cukup-6K6SwuMbDm.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram @zaskiasungkar)

JAKARTA - Zaskia Sungkar angkat bicara seputar doa sang ibu Fanny Bauty yang dianggap menyinggung penangkapan Medina Zein. Lewat Instagram, Zaskia meminta masyarakat maupun awak media untuk berhenti mengait-ngaitkan hal tersebut.

“Cukup ya teman-teman yang Allah lindungi dan rahmati. Jangan tulis hal-hal negatif, apalagi kait-kaitin berita demi memuaskan pembaca,” tulis Zaskia Sungkar, dikutip Okezone, Rabu (1/1/2020).

 

Baca Juga: Tampil Bareng Paula dan Syahnaz, Zaskia Sungkar Ingin Dapat Giliran Hamil

Zaskia dalam lanjutannya mengatakan, tidak seharusnya publik berbahagia diatas penderitaan orang lain. Yang mana dalam hal ini Medina Zein, yang tengah menghadapi masalah hukum atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

“Jangan berbahagia diatas kesedihan orang lain. Ingatlah kawan, semudah itu Allah membalikkan telapaknya,” kata istri Irwansyah.

Baca Juga: Irwansyah dan Medina Zein Berseteru, Laudya Cynthia Bella: Selesaikan Secara Internal

 

Sebelumnya, postingan Fanny Bauty yang memuat tentang doa yang terkabul menuai kontroversi. Tak sedikit yang menganggap ucapan Fanny ditujukan kepada Medina Zein sehingga dirasa tidak pantas diutarakan.

“Tiga waktu yang diijabahi (dikabulkan) doa yang tidak diragukan adalah orang yang terzolimi, doa orang musafir dan doa orang tua pada anaknya,” bunyi kalimat yang Fanny Bauty unggah ke Instagram.

Protes keras bahkan sampai dilayangkan Sarah Azhari kepada Fanny Bauty. Sebagai kerabat Medina Zein, Sarah tak terima apabila masalah hukum yang menimpa sang pebisnis dianggap sebagai bentuk doa Fanny yang terkabul.

Baca Juga: Rumah Kebanjiran, Yuni Shara Tetap Tampil Memesona

“Doa? Untuk menyumpah orang lain? Ibu, anda salah. Anda mengaku doa anda diijabah agar orang lain terlihat buruk? Ingat bu, Allah tidak tidur,” kata Sarah Azhari lewat Instagram Story.

 

Buntut atas timbulnya kontroversi, Fanny Bauty langsung menghapus postingan tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Keseruan Naomi Zaskia saat Bercengkrama dengan Satwa di Bali Zoo

Naomi memberikan makan seekor rusa di Bali Zoo. (Foto: Instagram @naonomnom)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini