Meriahkan Tahun Baru, RCTI Suguhkan Pertarungan Pesulap Lewat Duel Mahadaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 598 2147944 meriahkan-tahun-baru-rcti-suguhkan-pertarungan-pesulap-lewat-duel-mahadaya-wEsbL2dIKG.jpg Duel Mahadaya RCTI 2020 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Menyemarakkan malam pergantian tahun, RCTI menggelar Duel Mahadaya. Acara yang digelar di Monumen KTT Non Blok, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (31/12/2019), bakal diramaikan pesulap Tanah Air hingga mancanegara.

Untuk pesulap lokal, RCTI menghadirkan Limbad dan Oge Artemus. Keduanya bakal beradu kekuatan dengan pesulap asal Australia yakni Space Cowboy dan Zoe L’Amore.

Baca Juga:

Akhirnya, Vanessa Angel Pamer Foto Pernikahan Bareng Bibi Ardiansyah

Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kedua Orangtua Kami Sudah Mengesahkan

Duel Mahadaya RCTI

Nantinya, masing-masing pesulap akan unjuk kebolehan diatas panggung sebelum beradu dalam sebuah pertarungan. Aksi para pesulap akan dilengkapi pesta kembang api yang tersaji tepat pada malam pergantian tahun.

Duel Mahadaya RCTI sebelumnya juga menghadirkan sederet pesulap ternama. Mulai dari Deddy Corbuzier yang kembali unjuk kebolehan hingga sosok Guy Bavli yang datang untuk menguji kemampuan sang mentalist.

Sementara untuk malam ini, Limbad dipastikan bakal tampil dengan aksi sulap ekstrim yang jadi ciri khasnya. Salah satunya seperti aksi menghentikan putaran kipas yang terbuat dari golok menggunakan lidah.

Baca Juga:

Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

Kriss Hatta Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Reaksi Ibunda Mengejutkan

Duel Mahadaya RCTI


Sedangkan Oge Arthemus juga akan menyajikan penampilan yang tidak kalah menegangkan lewat aksi meloloskan diri dari kursi listrik. Dimana dalam aksinya, Oge bakal beradu kekuatan dengan Zoe L’Amore.

Dipandu Robby Purba, keseruan serta ketegangan Duel Mahadaya RCTI Spesial Tahun Baru 2020 bakal disiarkan secara langsung mulai pukul 23:00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini