Bebas dari Tahanan, Ibunda Lebih Protektif pada Kriss Hatta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 33 2147852 bebas-dari-tahanan-ibunda-lebih-protektif-pada-kriss-hatta-fqrXej7oTH.jpg Kriss Hatta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta belum lama ini menghirup udara bebas dari kasus penganiayaan yang menimpanya beberapa waktu lalu. Pria berusia 31 tahun tersebut diketahui harus mendekam di penjara usai melakukan pemukulan pada seorang pria bernama Anthony Hilenaar.

Kasus tersebut diketahui membuat Kriss Hatta kembali masuk ke penjara dan meninggalkan karirnya yang kala itu cukup bersinar. Kini setelah bebas pada 23 Desember 2019, dirinya mengaku akan kembali memulai lagi karirnya dari nol.

 

Baca Juga: Kriss Hatta Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Reaksi Ibunda Mengejutkan

"Iya, (memulai karir) dari nol. Kalau dari segi karir nggak dari nol sih untungnya, aku bersyukur. Tapi kalau dari segi finacial dan segala, kita mulai dari nol lagi," ungkap Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kasus pemukulan yang membuat Kriss harus masuk penjara, membuat ibundanya Tuty Suratinah lebih protektif. Bahkan Kriss mulai menjalani syuting dengan ditemani oleh sang mama.

"Iya (barometernya mama), sampai aku diledikin sama orang dari stasiun televisi, 'Sekarang udah dikawal terus nih Kriss'," jelasnya.

 

Baca Juga: Dianggap Pansos, Barbie Kumalasari: Gue Main Sinetron dari Tahun 2000-an!

"Bukan dikawal, memang aku hari ini syuting bareng sama mama saja," lanjutnya.

Ibunda Kriss menambahkan, dirinya dan adik-adik kini mulai over protektif pada suami Hilda Vitria tersebut. Bahkan ia mengungkap bahwa setiap waktu dirinya dan adiknya kerap menelepon Kriss untuk menanyakan keberadaannya.

"Iya itu pasti ya (selalu dampingi Kriss), sekarang kan dia udah punya tim YouTube banyak, ada adiknya dua, jadi kalau dia pergi ke mana, pulang jam berapa, mamanya telefon, adiknya dua telefon, tim YouTubenya juga telefon," papar sang mama.

Baca Juga: Kriss Hatta Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Reaksi Ibunda Mengejutkan

"Ya kembali ke masa putih abu-abu apa-apa ditelefonin terus," tutup Kriss. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini