nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Perayaan Tahun Baru, Puslabfor Umumkan Hasil Pemeriksaan Medina Zein

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147789 usai-perayaan-tahun-baru-puslabfor-umumkam-hasil-pemeriksaan-medina-zein-dwC6dyjuNx.jpg Medina Zein (Foto: Instagram @medinazein)

JAKARTA - Polisi belum bisa memberikan banyak keterangan seputar penetapan status tersangka terhadap Medina Zein atas kasus narkoba. Sebab hingga saat ini, penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya masih menunggu hasil pemeriksaan rambut dan darah Medina dari Puslabfor Polri.

“Kita masih menunggu (hasil pemeriksaan Medina Zein),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (31/12/2019).

Diperkirakan, hasil pemeriksaan terhadap Medina Zein baru keluar pada 2 Januari 2020. Oleh karenanya, Yusri meminta awak media untuk bersabar menunggu hasil pemeriksaan.

Baca juga: Medina Zein Dihujat, Sarah Azhari Beri Pembelaan

Medina Zein

“Nanti tunggu saja hasilnya, kalau ketentuan sih tanggal 2 baru turun dia punya hasil, 2 Januari,” kata dia.

“Kita lagi berkoordinasi dengan Puslabfor untuk bisa kita menentukan apa betul, bisa enggak. Kita ada jawaban untuk hasilnya, tapi kan secara resmi tanggal 2 sih,” lanjut Yusri.

Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 28 Desember 2019. Polisi mengatakan, penangkapan Medina merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba Ibra Azhari.

Baca juga: Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

Medina Zein

Medina Zein juga dinyatakan positif narkoba setelah hasil tes urine yang bersangkutan menunjukkan terdapat kandungan metamfetamin dan amfetamin.

Saat ini, Medina Zein sudah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Menurut penuturan Yusri, penyidik tengah menggali keterangan lebih dalam dari Medina sebelum nantinya diperkenalkan sebagai tersangka kasus narkoba dalam giat rilis.

“Kalau sudah ada datanya pasti rilis, saya enggak akan nunda kan,” tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein

Medina Zein tampil cantik dengan hijab pink pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @medinazein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini