nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zara JKT48 Penasaran Kisah Cinta Si Doel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 19:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 30 206 2147558 zara-jkt48-penasaran-kisah-cinta-si-doel-rBnyFlxR85.jpg Zara JKT48 (Foto: Instagram Zara)

JAKARTA - Zara JKT48 turut mengikuti kisah cinta dari serial dan film fenomenal Si Doel Anak Sekolahan. Menanggapi akhir trilogi film Si Doel, Zara JKT48 turut menantikannya. Sebab sebuah akhiur cinta segitiga antara si Doel, Zaenab dan Sarah akan terjawab.

“Si Doel inikan merupakan film yang sudah legendaris banget. Saya rasa ini akan menjadi sebuah akhir yang luar biasa bagi penggemar Si Doel yang sudah memantikan bagaimana kira-kira akhir dari perjalanannya om Doel. Saya udah ga sabar banget untuk nonton karena ini pasti akan jadi sangat fenomenal juga sangat dinantikan teman-teman juga,” ujar Zara dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Zara JKT48 Bersyukur Bisa Main di Ratu Ilmu Hitam

Tak Kalah Mencekam, Hannah Al Rashid Ungkap Beda Ratu Ilmu Hitam 2019 & 1981

Zara pun sulit membayangkan jika kisah cinta itu dialaminya. Sebuah peristiwa yang bakal sulit dijawab. Namu rasa penasaran akan terjawab pada seri terakhir dalam film berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Kalau dihadapkan pada dua pilihan mungkin aku pernah mengalami, tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan bagaimana jika berada di posisi Doel,” jelas Zara.

Skenario Akhir Kisah Cinta Si Doel ditulis sendiri oleh Rano Karno. Ia mengaku terbawa perasaan ketika harus mengakhiri cerita Si Doel The Movie. Ia tak bisa menutupi rasa sedih ketika harus menentukan kisah cinta si Doel.

Baca Juga:

Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kedua Orangtua Kami Sudah Mengesahkan

Senangnya Ananda George Dikenal sebagai Prabu Siliwangi

Zara JKT48

Seri terakhir film Si Doel ini, masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pda tanggal 23 Januari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini