Chacha Frederica Ungkap Alasan Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 33 2147173 chacha-frederica-ungkap-alasan-rahasiakan-jenis-kelamin-anak-4uv9OqJLuu.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram @chachafrederica)

JAKARTA - Kabar kehamilan aktris Chacha Frederica tak hanya membuat bahagia dirinya beserta suami, namun juga keluarga dan sahabat-sahabatnya. Saat ini, usia kandungan Chacha bahkan diketahui sudah memasuki bulan kelima.

Di usia kehamilan lima bulan, dokter diketahui sudah mulai bisa memprediksi tentang jenis kelamin calon bayi pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito tersebut. Sayangnya, Chacha memilih untuk merahasiakan hal tersebut dari awak media.

"Sudah (tau jenis kelamin). Mau tau nggak?," ledek Chacha Frederica saat ditemui di acara makan malam keluarga Ruben Onsu, dikawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019.

 

Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Suami Minta Chacha Frederica Kurangi Pekerjaan

"Keluarga aku aja nggak tau. Nanti keluarga aku taunya dari media online," lanjutnya.

Chacha mengaku bahwa soal jenis kelamin, dirinya hanya ingin mengetahui hal itu bersama suami dan juga sang dokter. Ia bahkan nampak kukuh pada pendiriannya untuk tak memberi tahu siapapun soal jenis kelamin, termasuk kepada orangtua dan saudara-saudaranya.

"Kita tuh anak pertama aja nggak tau kita mau dapat, ini hadiah dari Allah. Masa hadiah milih? Hadiah dikasih, sehat, itu lebih dari Alhamdulillah," ucapnya.

 

Baca Juga: Gagal Baby Moon ke Eropa, Suami Chacha Frederica: Kita ke Puncak

"Keluarga juga nggak tau (jenis kelamin), sampai kakak-kakak aku, 'Eh sama keluarga rahasia, sama orang lain boleh rahasia, sama kita nggak boleh'. Cuma kita nya iseng aja, nggak boleh, nggak mau ngasih tau pokoknya sampai nanti lahiran. Jadi semua pada tebak-tebakan," paparnya.

Mengenai persiapan kelahiran anak, Chacha Frederica mengaku hingga kini masih belum menyiapkan apapun. Ia pun mengatakan, bahwa meski bayi dalam kandungannya merupakan anak pertama, dirinya tak akan kalap dan membeli barabg-barang secara berlebihan.

"Kita nggak nyiapin apa-apa, beli baju satupun aja enggak. Benar-benar orang nanya sudah punya apa buat bayinya? Ah belum, geer bakal dapat kado banyak," jelasnya.

Baca Juga:  Selamat, Isyana Sarasvati Dilamar Kekasihnya Hari Ini

"Nggak sih, maksudnya nanti beli sesuai dengan kebutuhan aja, nggak mau terlalu berlebih juga," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini