nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Spies in Disguise, Adu Akting Will Smith dan Tom Holland

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 29 206 2147121 sinopsis-film-spies-in-disguise-adu-akting-will-smith-dan-tom-holland-tv2n10DF6U.jpg Spies in Disguise (Foto: Update 2019)

LOS ANGELES - Will Smith dan Tom Holland akan bersatu dalam sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Meskipun mereka memiliki karakter dan pemikiran yang berbeda, namun ketika dipertemukan dalam keadaan bahaya mereka menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tak terduga.

Film animasi bergenre aksi-komedi ini akan menghadirkan petualangan seru Lance Sterling (Will Smith) berprofesi sebagai agen rahasia terbaik yang modern dan elegan, bekerja sama dengan Walter Beckett (Tom Holland) seorang ilmuwan cerdas.

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Hollywood di Desember 2019

Cerita dimulai dari sebuah agen rahasia yang bernama The Agency. Lance adalah salah satu agen rahasia terbaik. Selain itu, Lance juga suka membuat senjata yang unik, ia selalu berupaya membuat senjata yang ampuh tetapi tidak membahayakan.

Pada sebuah misi, Lance bekerja sama dengan Walter. Dalam aksinya, Walter yang berprofesi sebagai ilmuwan cerdas merubah Lance menjadi seekor burung merpati demi penyamaran untuk membongkar kasus yang akan mereka hadapi bersama.

 

Baca Juga: Hadir di Premier Spies in Disguise, Raline Shah Foto Bareng Will Smith & Tom Holland

Tidak hanya menampilkan kisah petualangan yang seru dan unik, Spies in Disguise juga mencontohkan kisah persahabatan yang segar.

Film garapan 20th Fox Century ini disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno yang berkolaborasi dengan Brad Copeland dan Lloyd Taylor sebagai penulis skenario berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible karya Lucas Martell yang rilis pada tahun 2009 lalu.

Selain Will Smith dan Tom Holland, pengisi suara lainnya dalam film Spies in Disguise adalah Rashida Jonas, Ben Mendelshon, Reba McEntire, Rachel Borsnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Baca Juga: Demi Salmafina Main Film Hollywood, Sunan Kalijaga Temui Produser Amerika

Film Spies in Disguise akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Desember 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini