nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Repvblik Ungkap Kisah Pahit di Balik Lagu Cinta Ini Kita Yang Punya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 29 205 2147045 repvblik-ungkap-kisah-pahit-di-balik-lagu-cinta-ini-kita-yang-punya-Nn0U4X5aZm.jpeg Band Revpblik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Repvblik menghadirkan single bertajuk Cinta Ini Kita Yang Punya. Lagu yang diambil dari album kelima berjudul Omong Kosong ini sedang dalam proses pembuatan video klip.

Band yang digawangi oleh Ruri, Hexa, Lavy, Ei, dan Tyar banyak menghadirkan pengalaman pribadi di album ini. Cinta Ini Kita Yang Punya ternyata merupakan kisah pedih Hexa saat menjalani tali asmara dengan istrinya saat ini.

Baca Juga:

Repvblik Tuangkan Pengalaman Pribadi dalam Album Ketiga

Tepergok Bersama, Ruri Repvblik dan Ratu Rizky Nabila Pacaran?

Band Repvblik


Kala itu, Hexa tak mendapatkan restu dari calon mertua. Kisah itu lah yang melandasi cerita dari lagu Cinta Ini Kita Yang Punya.

"Ceritanya soal pasangan yang saling meencintai tapi tidak disetujui orang tuanya. Akhirnya membuktikan bahwa seorang fotografer dalam video klip ini bukan profesi yang buruk. Saya ciptakan lagu ini berdasar pengalaman Hexa. Cinta yang tidak disetujui keluarganya karena satu dan lain hal tapi endingnya menikah," jelas Ruri di sela pembuatan video klip Cinta Ini Kita Yang Punya.

Jika tak ada aral melintang, video klip Cinta Ini Kita Yang Punya akan hadir di awal 2020. Repvblik pun turut membocorkan proyek besar di tahun depan. Salah satunya adalah kembali menghadirkan karya dan menghelat konser di kota yang selama ini mereka idam-idamkan.

Baca Juga:

Juliana Moechtar Bersedia Terima Pinangan Ifan Seventeen , Asal...

Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

Band Repvblik

"Pengin konser di kota yang pantas untuk kita kunjungin. Garap album terbaru. Pokoknya ada sesuatu yang baru lah tapi belum kami mau bocorin sekarang. Yang pasti di 2020 kami mau bikin singel singel lainnya, tetap recording dan pertengahan tahun ada sesuatu yang baru lah dari Repvblik," tutup Ruri.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Repvblik Ramaikan Mahakarya RCTI 25

Grup band Repvblik meramaikan konser Mahakarya RCTI 25 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8/2014) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini