nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rehat Jadi Driver Ojol, Putra Deddy Dores Akan Rilis Single di 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146583 rehat-jadi-driver-ojol-putra-deddy-dores-akan-rilis-single-di-2020-g2QL6Uk6so.jpg Calvin Dores (Foto: Instagram @dorescalvin)

JAKARTA - Putra sulung dari pernikahan ketiga, almarhum Deddy Dores, Calvin Dores, diketahui rela menjadi pengemudi ojek online alias ojol, demi menghidupi keluarga. Pasca kepergian ayahnya di 2016 lalu, Calvin tak hanya berkewajiban untuk menafkahi keluarga, tetapi juga melunasi utang piutang ayahnya yang bisa dikatakan cukup banyak.

Bekerja sebagai pengemudi ojol, rupanya tak membuat keuangan Calvin Dores sekeluarga menjadi membaik. Kini ia bahkan turut menggeluti pekerjaan lain, seperti melakukan bisnis kecil-kecilan, dan menanggalkan sementara profesinya sebagai pengemudi ojol.

"Enggak nutup (uang dari ojol). Sampingan yang sebenarnya nutup. Dan kalau ojol bukan enggak ngojol lagi, ngojol masih, aplikasi masih hidup, cuma sebulan terakhir ini saya lagi sibuk sama hal yang lain," ujar Calvin Dores.

Anak Deddy Dores

Baca juga: Ternyata, Anak Deddy Dores Jadi Pengemudi Ojol sejak 2016

"Karena saya punya goals, goals saya 2020 harus jadi. Kan saya sekarang buka kecil-kecilan, bisnis jual beli motor second, kecil-kecilan cuma di rumah aja sih. Goals saya itu bisa saya kembangkan," lanjut putra Deddy Dores itu.

Tak hanya itu, sebagai anak dari musisi, Calvin Dores juga nampaknya akan mengasah kemampuannya di dunia musik Tanah Air. Ia bahkan telah mempersiapkan single perdananya yang akan bekerja sama dengan publisher milik salah satu teman ayahnya.

Baca juga: Sunan Kalijaga Ungkap Momen Terberat saat Salmafina Pindah Agama

Anak Deddy Dores

"2020 bakal dirilis, tapi saya enggak dengan label, sendiri aja. Ada berapa temen almarhum papa yang bantu, kayak om Tito Sumarsono, dari publisher dia. Tapi ya balik lagi, saya ingin mengenalkan warna musik saya," jelasnya.

"Ya kalau bicara nerusin, dari sebelum papa meninggal saya udah nyanyi kan. Cuma karena, ya ini papa enggak ada penerusnya, terlihatnya seperti saya yang nerusin gitu," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Potret Cantik Pebasket Wanita Dewi Putri Sungging

Potret kebersamaan Dewi dengan kekasihnya. (Foto: Instagram @dpsungging)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini