Ternyata, Anak Deddy Dores Jadi Pengemudi Ojol sejak 2016

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 33 2146545 ternyata-anak-deddy-dores-jadi-pengemudi-ojol-sejak-2016-pJFqUnkl7S.jpg Calvin Dores (Foto: dorescalvin)

JAKARTA - Putra sulung dari pernikahan ketiga almarhum Deddy Dores, Calvin Dores, kini diketahui memilih bekerja sebagai seorang pengemudi ojek online. Ia bahkan mengaku sudah mulai menggeluti profesi tersebut sejak 2016, dan sempat berpindah-pindah, dari perusahaan ojek online satu ke yang lainnya.

Sebagai seorang anak yang berbakti pada ibu dan keluarga, serta suami yang memiliki istri dan anak, putra Deddy Dores, Calvin Dores merasa bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk menafkahi mereka. Bahkan, lantaran tak suka dikekang, Calvin pun memilih jalan sebagai seorang pengemudi ojek online.

"Alasannya satu, saya sebenarnya kebutuhan, karena ya kita sebagai laki-laki dan seorang ayah, tentunya punya kewajiban buat nafkahin anak istri, nyokap, adek, itu poin pertama," ungkap Calvin Dores.

Anak Deddy Dores

Baca juga: Putra Deddy Dores Rela Jadi Driver Ojol Demi Lunasi Utang Ayahnya

"Poin kedua, gue enggak bisa dikekang orangnya, enggak bisa kerja yang netap gitu loh. Gue juga sukanya bebas, akhirnya pilih jalurnya ya itu," sambung putra Deddy Dores ini.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup, Calvin Dores juga mengaku memiliki tanggung jawab besar untuk membayar seluruh utang yang ditinggalkan mendiang ayahnya. Bahkan, uang royalti yang menjadi salah satu warisan peninggalan sang ayah, tak cukup untuk menutupi utang tersebut.

"Royalti masih, masih ada, sampai sekarang masih ada kok. Cukup banget sebenarnya. Cuma balik lagi, saya disini karena papa punya. Ada satu utanglah, yang agak besar. Akhirnya dari royalti itu, pendapatan yang harusnya besar jadi kecil, dan saya nggak bisa ngandelin itu. Masa saya ngandelin kan? Ya sudah, akhirnya saya cari sendiri lah," paparnya.

Baca juga: Sunan Kalijaga Ungkap Momen Terberat saat Salmafina Pindah Agama

Calvin Dores

Mengenai alasan Calvin memilih jalan sebagai seorang pengemudi ojek online lantaran ia tak suka dikekang. Ia pun nampak sama sekali tak memiliki minat untuk bekerja pada orang lain, yang tentunya akan merenggut kebebasannya.

"Ehhhm, enggak, kalau susah sebenarnya (cari kerjaan lain). jujur bukan sombong. Kalau kenalan bos-bos ada sebenarnya, bisa aja saya misal, 'Om kerja dong di sini', langsung diterima, tanpa pakai ijazah," jelasnya.

"Cuma saya bukan tipikal orang yang suka dikekang," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Potret Cantik Pebasket Wanita Dewi Putri Sungging

Potret kebersamaan Dewi dengan kekasihnya. (Foto: Instagram @dpsungging)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini