Sebelum Lelang Gitar, Putra Deddy Dores Gadai Motor demi Pengobatan sang Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 33 2443062 sebelum-lelang-gitar-putra-deddy-dores-gadai-motor-demi-pengobatan-sang-ibu-gVxIwGww1L.jpg Sebelum melelang gitar, Calvin Dores mengaku sudah menggadaikan sepeda motornya. (Foto: Instagram/@dorescalvin)

JAKARTA - Calvin Dores sempat menggadaikan sepeda motor demi biaya pengobatan sang ibu. Namun kemudian, dia memutuskan untuk melelang gitar milik mendiang ayahnya, Deddy Dores

“Jadi, motor saya taruh sama teman. Dia pinjamkan saya uang untuk menebus biaya pengobatan Mama,” ujarnya saat dihubungi awak media, pada Senin (19/7/2021). 

Namun untuk jangka panjang, Calvin menilai, tak ada pilihan baginya selain melelang gitar peninggalan sang ayah. Pasalnya, dia tak memiliki dana yang cukup untuk menutupi biaya pengobatan jantung sang ibu yang cukup besar. 

Sebelum melelang gitar peninggalan mendiang Deddy Dores, Calvin mengaku sudah menggadaikan sepeda motornya. (Foto: Instagram/@dorescalvin)

“Iya, ini jalan terakhir karena biaya pengobatan Mama mencapai puluhan juta. Bagi saya, itu jumlah yang besar banget, apalagi di tengah pandemi begini. Jadi, karena hanya gitar ini yang kami punya ya sudah,” tuturnya. 

Calvin Dores menambahkan, awalnya dia hanya berniat menjual gitar tersebut, bukan melelangnya. Namun sang manajer menyarankan agar dia melelang saja gitar tersebut karena harganya yang tak murah. 

Sejauh ini, menurut Calvin, sudah ada pihak yang menawar gitar peninggalan ayahnya itu. Penawaran yang diberikan pun terbilang tinggi, mencapai Rp30 juta.*

Baca juga:

Gitar Deddy Dores Ditawar Rp30 Juta

Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini