nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Randy Pangalila Buka Suara soal Tudingan Potong & Perjualbelikan Anjing

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146515 dituding-memotong-dan-perjualbelikan-anjing-randy-pangalila-buka-suara-QLmUH6m02F.jpg Randy Pangalila (Foto: Instagram @randpunk)

JAKARTA Randy Panglila buka suara terkait keberadaan lima ekor anjing dalam satu kandang kecil di kediamannya. Lewat sang manajer bernama Lisa, Randy mengatakan jika dia tidak tahu menahu masalah anjing tersebut.

“Randy Pangalila sama sekali tidak tahu masalah anjing itu sampai terjadi berita yang tidak mengenakan itu,” jelas Lisa kepada Okezone melalui pesan singkat, Jumat (27/12/2019).

Dari berita yang beredar, anjing itu dititipkan di kediaman Randy. Namun, Randy sendiri tak mengetahui bahwa ada hewan yang dititipkan di rumahnya karena dalam proses pembangunan.

“Randy itu juga baru tahu kalau ada anjing dititipkan di rumah dia dari berita yang beredar,” lanjut sang manajer.

Baca juga: Cara Unik Randy Pangalila Ajarkan Bahasa Indonesia pada Istri

Randy Pangalila

Randy meminta agar pemberitaan tak benar tersebut tidak perlu diperpanjang. Mengingat Randy sudah melakukan klarifikasi melalui media sosialnya.

“Masalah ini sudah clear jadi tolong jangan diperpanjang lagi. Randy Pangalila sudah melakukan konfirmasi di sosial medianya, jadi jangan diperpanjang lagi,” tutup Lisa.

Seperti diketahui, sebuah akun pecinta hewan membagian sebuah video yang memperlihatkan lima ekor anjing berada di dalam satu kandang kecil. Menurut keterangan di video tersebut, lokasi berada di kediaman salah satu artis.

“Di Rumah salah satu Artis @randpunk ( Randy Pangalila ) ada 5 anjing yang di kurung di kandang kecil, dan salah satunya kondisi Sakit kepala miring bulu gimbal parah,” tulis sang pengelola akun.

Baca juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Randy Pangalila

Sang pengelola akun juga mendapat informasi, jika anjing tersebut akan diberangkatkan ke Semarang untuk dipotong. Informasi tersebut didapatkan dari seseorang yang tengah bekerja di rumah tersebut.

Mendengar berita simpang siur, Randy pun sudah melakukan klarifikasi lewat media sosialnya. Randy menegaskan jika dia bukanlah seorang pemakan daging anjing atau mempejualbelikan hewan tersebut untuk dikonsumsi.

“Saya bukanlah pemakan daging anjing ataupun akan menjual anjing-anjing tersebut untuk dipotong dan dikonsumsi. Saya sendiri memiliki satu anjing peliharaan di rumah saya bukan di video,” tulis Randy Pangalila.

Meski demikian, Randy membenarkan jika rumah dalam video tersebut adalah miliknya. Namun, rumah tersebut masih dalam tahap pembangunan sehingga Randy sendiri tak menempati hunian tersebut.

Randy Pangalila

“Itu memang benar rumah saya tetapi rumah saya yang sedang saya bangun. Jadi, saya tidak tinggal di rumah tersebut dan mengenai adanya anjing di rumah saya yang dititipkan saya sama sekali tidak tahu menahu. Bahkan, saya saja baru tahu persoalan ini ketika berita ini besar,” kata Randy Pangalila. (sus)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini