nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Unik Randy Pangalila Ajarkan Bahasa Indonesia pada Istri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054246 cara-unik-randy-pangalila-ajarkan-bahasa-indonesia-pada-istri-bxMQ3BNYFW.jpg Randy Pangalila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Randy Pangalila kini sudah resmi menjadi suami dari bule asal Kanada bernama Chelsey Adrienne Frank. Setelah hidup bersama, Randy pun mulai sedikit demi sedikit memperkenalkan Bahasa Indonesia kepada istrinya.

Ada cara unik yang diterapkan oleh Randy ketika mengajarkan istrinya berbahasa Indonesia. Dalam satu minggu, ia menyediakan hari khusus di mana Bahasa Indonesia akan digunakan dalam obrolan dirinya dengan Chelsey.

"Setiap berada di rumah, dalam semingu gue sediain waktu satu atau dua hari untuk enggak ngomong pakai bahasa Inggris ke dia sama sekali," kata Randy.

 

Baca Juga: Gara-Gara Softlens, Randy Pangalila Sempat Alami Iritasi Mata

Cara tersebut terbukti efektif karena Chelsey mau tak mau harus belajar memahami perkataan suaminya. Meskipun sebenarnya cara yang ditempuh Randy ini terbilang cukup memaksa istrinya untuk belajar bahasa Indonesia.

Setelah beberapa lama menerapkan hari khusus berbahasa Indonesia di rumah, Randy Pangalila mulai melihat perkembangan dari istrinya. Chelsey secara perlahan mulai menguasai bahasa Indonesia.

 

"Istri sekarang lagi belajar bahasa banget, harus diajari dan kayak benar-benar ngajarin anak sendiri," pungkas pemain film Kucumbu Tubuh Indahku tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini