Petualangan Menegangkan Ejen Ali Tayang di Bioskop Awal 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 26 206 2146394 petualangan-menegangkan-ejen-ali-tayang-di-bioskop-awal-2020-jmUaj0ORUo.jpg Ejen Ali the Movie. (Foto: Primeworks Studio)

JAKARTA - Ejen Ali, serial animasi yang tayang di MNCTV siap menyapa penggemarnya lewat layar bioskop. Aksi heroik pahlawan super asal Malaysia ini akan hadir dengan kisah yang lebih menegangkan dari serial televisi.

Film animasi Ejen Ali berkisah tentang petualangan Ali dan dua rekannya: Alicia dan Paman Bakar yang merupakan agen MATA (Meta Advance Tactical Agency) sebuah organisasi mata-mata rahasia yang ditugasi untuk menjaga keamanan di Cyberaya.

Ejen Ali The Movie tayang pada Januari 2020. (Foto: Primeworks) 

Ali dan dua rekannya: Alicia dan Paman Bakar kemudian ditugaskan untuk menyelamatkan Cyberaya dari serangan penjahat. Namun ketika tiga sekawan itu sedang beraksi, MATA justru menciptakan sebuah formula yang membuat Ali merasa dikucilkan.

Masalah baru muncul saat Ali bertemu Niki, sahabat mendiang ibunya. Ali kemudian diperalat untuk mewujudkan keinginan Niki sampai membuat dia berkhianat. Ketegangan pun terjadi sampai perpecahan tak dapat dihindarkan.

Baca juga: Robby Purba Bangga Perankan Karakter Mahal dalam Titus Mystery of the Enygma 

Namun tiba-tiba saja sosok ibu Ali yang telah meninggal muncul kembali. Lalu, bagaimana ibu Ali bisa hidup kembali? Bagaimana pula cara Ali mengalahkan musuh-musuhnya? Harap bersabar, karena jawaban semua pertanyaan itu akan terjawab saat Ejen Ali the Movie tayang pada 1 Januari 2020. 

 Shierly Kosasih, Vice President MNC Content dan Licensing berharap penayangan di Tanah Air bisa menyaingi kesuksesan di Malaysia. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

“Penggemar Ejen Ali cukup banyak di dalam negeri karena dia superhero idola anak-anak. Selain itu, kisahnya pun mengusung nilai edukasi,” ujar Shierly Kosasih, Vice President MNC Content dan Licensing saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2019).

Shierly berharap sukses Ejen Ali the Movie di dalam negeri bisa sesukses penayangannya di Malaysia, pada 28 November silam. Di Negeri Jiran tersebut, film tersebut sudah meraih pendapatan sebesar RM28 juta.

 Ejen Ali The Movie tayang pada Januari 2020. (Foto: Okezone)

“Hanya butuh waktu kurang dari sebulang untuk Ejen Ali the Movie bisa mendapatkan keuntungan di Malaysia,” ujar Datuk Ahmad Izham Omar, CEO Primeworks Studio selaku distributor film tersebut.*

Baca juga: Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Berdamai Setelah Prank Kolam Renang

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini