nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Berenang dengan Ikan Piranha, Lucky Hakim Akan Taklukan Belut Listrik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145916 sukses-berenang-dengan-ikan-piranha-lucky-hakim-akan-taklukan-belut-listrik-GzPQ5M5vqn.jpg Lucky Hakim (Foto: Instagram/@luckyhakimofficial)

JAKARTA - Lucky Hakim akhirnya menuntaskan aksi nekatnya dengan berenang bersama ikan piranha di Taman Mini Indonesia Indah. Ia berhasil memberi makan gerombolan monster Amazon itu tanpa menggunakan alat pengaman.

Baca Juga: Nekat, Lucky Hakim Berenang dengan 1000 Piranha

Lucky Hakim

"Saya barusan nyebur, saya kasih makan ikan. Sesuai dengan yang saya harapkan, ikannya mau makan. Enggak gigit saya," kata Lucky seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI edisi 24 Desember 2019.

Ternyata ada alasan di balik aksi ektrim yang dilakukannya ini. Mantan anggota DPR ini ringin mengedukasi masyarakat bahwa meskipun termasuk golongan karnivora dan predator, namun ikan piranha tak seseram yang dibayangkan selama ini.

Lucky Hakim

"(Berenang dengan piranha) Bukan aksi konyol-konyolan tapi ini edukasi. Piranha memang pemakan daging, predator. Tapi tidak seganas yang di film," jelasnya.

Setelah sukses menaklukan hewan yang selama ini ditakuti banyak orang itu, Lucky mengaku ketagihan dengan aksi serupa. Ke depannya ia berencana akan menaklukkan belut listrik yang juga dianggap mematikan.

"Saya ketagihan dan aksi lainnya adalah dengan belut listrik," ungkap Lucky.

Baca Juga: Kisah Kelam Joanna Alexandra, Pergaulan Bebas hingga Hamil Duluan

Guna melancarkan rencananya itu, aktor 41 tahun tersebut mempelajari soal belut listrik dari berbagai sumber. Ia juga ingin menambah pengetahuan masyarakat tentang belut listrik melalui aksinya mendatang.

"Paling tidak aksi saya bisa mengubah pandangan banyak orang," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Lucky Hakim saat berbincang dengan Okezone dalam kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung MNC News Center, Jakarta, belum lama ini. Lucky Hakim telah mantap untuk menikahi kekasihnya, Tiara Dewi pada bulan Desember 2016.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini