Dianggap Kegatelan pada Kriss Hatta, Ini Kata Barbie Kumalasari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145731 dianggap-kegatelan-pada-kriss-hatta-ini-kata-barbie-kumalasari-QyvYKEghJP.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kebebasan Kriss Hatta dari balik jeruji besi membuat Barbie Kumalasari kegirangan. Ia bahkan mengakui sudah membelikan hadiah khusus untuk pria 31 tahun tersebut berupa parfum yang lebih mahal dari milik suami sirinya, Galih Ginanjar.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Akan Hadiri Pesta Perayaan Kebebasan Kriss Hatta

Kriss Hatta

Saat ditanya apakah momen kebebasan Kriss Hatta akan menjadikannya bisa leluasa dekat dengan mantan Hilda Vitria tersebut, Kumalasari mengaku tak tahu. Hingga kini Kumalasari juga masih menunggu ajakan ibunda Kriss untuk menghadiri acara makan-makan sebagai tanda kebebasan putranya.

"Kalau aku gini, kan kapasitas aku hanya teman aja. Jadi aku enggak mau mengganggu juga acara dia. Ya nanti kita lihat aja, karena kan aku sih tergantung mama juga ya. Maksudnya kalau kata mama, 'Ya sudah deh oke nih hari ini kita ngumpul', ya oke gitu, ngikutin mama aja sih," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Barbie Kumalasari

"Ya sebatas wajar aja, karena kan nanti jangan disalahartikan juga. nanti sangkain gue yang kayak gimana," lanjutnya.

Kerasnya Kumalasari melakukan pendekatan pada ibunda Kriss Hatta pun tak jarang membuat publik menilai bahwa ibu satu anak ini kegatelan. Namun, Kumalasari menanggapi hal itu dengan santai dan mengatakan bahwa dirinya tak seperti yang dibayangkan oleh orang-orang.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

"Ya itu mah anggapan orang. Orang mah gitu, gue sama siapa-siapa dianggap gue... Ya sudah biarin aja, tapi kan kenyataannya enggak," tukas Kumalasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini