Jarang Jenguk & Hadiri Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145751 jarang-jenguk-hadiri-sidang-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-buka-suara-BzxlIORrgt.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Aktris peran Barbie Kumalasari cukup rajin untuk datang ke sidang kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kriss Hatta. Bahkan pada sidang vonis 10 Desember 2019 lalu, Kumalasari ikut hadir untuk mendampingi Kriss bersama ibu dan kerabat dari pria 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Akan Hadiri Pesta Perayaan Kebebasan Kriss Hatta

Barbie Kumalasari

Hal itu terasa cukup aneh mengingat Kumalasari tak hadir dalam sidang suami sirinya, Galih Ginanjar yang berlangsung satu hari sebelumnya. Saat ditanya hal itu, Kumalasari menjelaskan bahwa ia sempat menghadiri sidang Galih seminggu sebelumnya.

"Kalau terakhir, di sidang memang hari Senin, karena Galih sidangnya Senin. Jadi Senin satu minggu sebelumnya memang aku sudah sempat datang," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Barbie Kumalasari

Kumalasari mengatakan bahwa ia sering menjenguk suami sirinya tersebut ke Rutan Polda Metro Jaya. Namun, ia mengatakan bahwa saat dirinya menjenguk, tak ada awak media yang berada di sana.

Terlebih, saat ini banyak tawaran pekerjaan akhir tahun yang datang menghampirinya. Hal tersebut menjadi alasan Kumalasari cukup jarang menjenguk Galih.

"Kalau jenguk sih pernah, tapi kan kemarin juga sempat jenguk tuh, cuma kan anak-anak media udah enggak kayak dulu. Kalau dulu kan sebulan, dua bulan pertama ya pada gesit di Polda, kalau sekarang sudah capek juga kali ya. Kan tiap hari nongkrong di situ terus," paparnya.

Barbie Kumalasari

"Jenguk, tapi intensitasnya enggak bisa seperti awal ya, karena kan ya kayak gini aja, orang pada liburan, aku mau enggak mau harus ngalahin liburanku. Mungkin aku Januari dulu, baru bisa ajak anakku, karena kan banyak acara TV juga yang aku sudah dijadwalin dari jauh-jauh hari," tambahnya.

Sementara itu, kedekatan antara Kumalasari dengan beberapa pria saat suaminya tengah berada di penjara, membuat publik berpikir bahwa ia dan Galih Ginanjar telah berpisah. Menjawab hal itu, Kumalasari mengatakan bahwa hubungannya dengan Galih masih baik-baik saja.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

"Masih baik-baik aja, masih oke. Cuma kan ya komunikasinya aja kali yang sulit ya," tutur Kumalasari.

"Mau enggak mau bisa komunikasi ketika aku datang ke sana. Sementara gue datang juga seminggu sekali, kadang dua minggu sekali," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini