nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agatha Chelsea hingga Sammy Simorangkir Meriahkan Program Natal di RCTI

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 19:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 24 598 2145725 agatha-chelsea-hingga-sammy-simorangkir-meriahkan-program-natal-di-rcti-TAjKqRDpsl.jpg Agatha Chelsea (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Agatha Chelsea, Daniel Mananta, Sammy Simorangkir, Gracia Indri dan beberapa artis lain siap memeriahkan malam Natal pemirsa RCTI dalam helatan acara yang akan disiarkan pada Selasa (24/12/2019) pukul 23.30 WIB. RCTI akan menyuguhkan drama musikal Hati Untuk Hamba.

Baca Juga: Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Tetap Berkarier di Indonesia

Agatha Chelsea

Musikal ini bercerita tentang Amel (diperankan Agatha Chelsea) yang bekerja di sebuah kantor televisi bernama OK TV. Ia mendapat bully dari rekan kerjanya.

Di masa sulitnya itu, Tuhan menjadi tempat Amel berserah diri dan mencurahkan segala perasaan. Dengan komedi yang membalut drama musikal ini, pemirsa dipastikan tak akan bosan menonton.

Gracia Indri

“Banyak pesan moral yang bisa diambil, bahwa Tuhan itu bukan hanya tempat kita untuk meminta. Tapi selalu membawa-Nya di setiap langkah dan memberikan hati kita secara penuh untuknya,” kata Agatha Chelsea ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jika Agatha Chelsea menjadi sosok protagonist, maka Gracia Indri bertindak sebagai karyawan antagonis yang membully teman kantornya itu. “Seru banget terlibat dalam drama musikal ini, penonton juga bisa mengambil sisi positif dengan cara menyenangkan,” imbuh mantan istri David NOAH tersebut.

Selain drama musikal, acara spesial menyambut Natal ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi papan atas Tanah Air. Gamaliel Tapiheru misalnya, mengaku sangat antusias terlibat dalam acara rohani.

Sammy Simorangkir

“Aku membawakan lagu Mengampuni, dan itu maknanya dalam banget sih. Mengingatkan bahwa Tuhan saja yang ‘Maha’ bisa mengampuni hambanya, kadang kan kita suka simpan dendam. Jadi ini buat refleksi diri,” ujar Gamaliel.

Selain Gamal, Sammy Simorangkir juga akan menampilkan suara merdunya menyanyikan lagu Sembah dan Puji Dia. Meski mantan vokalis Kerispatih ini hanya memiliki sedikit waktu latihan, Sammy merasa telah melakukan yang terbaik untuk memanjakan penonton RCTI.

“Tanpa kendala Puji Tuhan, enjoy banget. Sangat menyenangkan terlibat di acara seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Jelang Misa Malam Natal, Tim Gegana Sisir Gereja Katedral

Tim Gegana melakukan penyisiran lingkungan di kawasan Gereja Katedral, Jakarta, Selasa 24 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini