nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145743 salmafina-sunan-beli-hadiah-natal-di-amerika-untuk-putri-young-lex-Tg3miiEDYq.jpg Salmafina (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA – Salmafina Sunan saat ini tengah berlibur di Amerika bersama keluarga. Meski demikian, ia tidak melewatkan kebahagiaan menyambut kelahiran anak pertama Young Lex, Zaenab Alexander.

Baca Juga: Young Lex Temani Istri Melahirkan Anak Pertama Lewat Video Call

Salmafina

Putri Sunan Kalijaga itu mempersiapkan sebuah kado merayakan kelahiran Zaenab Alexander, sekaligus sebagai kado Natal untuk pelantun O Aja Ya Kan tersebut. Melalui postingan di Insta Story, Salmafina menunjukkan tiga pasang sepatu lucu bermotif kartun.

“Buat baby Z kalau sudah besar ya Lex,” tulis perempuan yang akrab disapa Alma ini pada Selasa (24/12/2019).

Hadiah Natal Salmafina

Salma menambahkan ia sangat bahagia atas kelahiran putri pertama Young Lex. “Senang banget punya keponakan online perempuan!” kata Alma.

Postingan yang di-tag ke akun Young Lex itu pun telah mendapatkan respons. Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu menyematkan emoji hati sambil menuliskan, “Aaaaa.”

Young Lex dan Eriska Nakesya

Selain memperlihatkan kado untuk putri Young Lex yang lahir pada 22 Desember 2019, mantan istri Taqy Malik itu juga tampak asyik menunjukkan aktivitasnya di Negeri Paman Sam.

Terbaru, Salmafina menghabiskan waktu bersama seorang pria di dalam mobil sambil memutar lagu Bruno Mars, Lazy Song. Ia juga menunjukkan beberapa foto di feed Instagram.

“Cuacanya berangin, sebuah pelukan mungkin akan lebih baik,” tulisnya.

Salmafina

Salmafina Sunan juga akan merayakan Natal di Amerika. Sebab berdasarkan keterangan dari sang ayah, mereka akan liburan selama satu setengah bulan. Namun Sunan menekankan tidak akan ikut merayakan hari besar agama sang putri.

“Kalau dia (Salmafina) merayakan, ya pasti kami enggak ikut. Tapi saling menghargai itu perlu,” kata Sunan Kalijaga kepada Okezone pada 19 Desember lalu.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

Ide untuk berangkat ke Amerika memang berawal dari Sunan Kalijaga yang ingin menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. “Mau keliling Amerika, sekalian cari rumah di sana. Kalau cocok mungkin akan tinggal di sana. Tapi belum tahu juga,” imbuhnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini