nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Temani Istri Melahirkan Anak Pertama Lewat Video Call

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145252 young-lex-temani-istri-melahirkan-anak-pertama-lewat-video-call-hzHgrSP2BV.jpg Young Lex (Foto: Instagram/@young_lex18)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti rapper Young Lex. Sang istri, Eriska Nakesya melahirkan putri pertama mereka pada 22 Desember kemarin. Kabar itu disampaikan oleh sang rapper melalui unggahan foto di Instagramnya.

Baca Juga: Young Lex Gendong Bayinya dengan Satu Tangan, Netizen: Terlalu Santuy

Young Lex

Terlihat Young Lex berpose bersama Eriska Nakesya yang sedang menggendong putri kecil mereka. Namun wajah sang anak yang diberi nama Zaenab Alexander itu ditutupi stiker.

Melalui keterangan foto yang ditulis, Young Lex bercerita bahwa sang istri sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada 4 Januari 2020. Tetapi sebelum waktu yang ditentukan itu, Eriska justru sudah mengalami pembukaan dua pada saat Young Lex berada di Makassar.

Young Lex dan Eriska Nakesya

"Gue dapat kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di Makassar. Akhirnya gue enggak bisa hadir dan temanin istri gue proses persalinan. Sedih banget," tulis Young Lex.

Kendati tak bisa hadir langsung, Young Lex tetap menemani Eriska saat berjuang melahirkan putri mereka lewat video call. Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini memuji betapa hebatnya sang istri kala itu.

"Tapi dia hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya! Gue cuma bisa support dari video call," katanya.

Di akhir tulisannya, pelantun Lah Bodo Amat ini meminta maaf kepada putrinya, Zaenab yang disapanya dengan 'Z' karena tak bisa hadir ketika ia dilahirkan ke dunia.

Young Lex dan Eriska Nakesya

"Maafin babe ya Z, enggak bisa gendong sama nemanin Z waktu mau brojol, di momen itu babe enggak ada. Tapi di daily life Z nanti, pasti babe akan setia menemani, biar kamu cepat gede kita push rank apex bareng!" lanjutnya.

Sebelumnya, Young Lex mengakui bahwa sang istri, Eriska Nakesya telah hamil sebelum melangsungkan pernikahan. Hal ini terungkap melalui vlog di saluran YouTube-nya yang diunggah pada 27 Oktober lalu.

Baca Juga: 5 Selebriti Hollywood Ini Berpindah Keyakinan

"Jadi, kami itu pacaran Februari 2019 dan menikah di Cibubur pada 20 Juni 2019. Kami menikah, sebulan setelah Eriska dinyatakan hamil. Jadi genks, iya, Eriska hamil duluan," kata sang rapper.

1
3
BERITA FOTO
+ 13

Pesona Eriska Nakesya Selebgram Cantik yang Jadi Istri Young Lex

Eriska Nakesya merupakan seorang selebgram yang memiliki paras cantik. (Foto: Twitter @eriskanakesya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini