Pindah Rumah, Raditya Dika Terpaksa Menginap di Hotel

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145521 pindah-rumah-raditya-dika-terpaksa-menginap-di-hotel-hDMeQQerjh.jpg Raditya Dika (Foto: Youtube Raditya Dika)

JAKARTA – Memiliki hunian mewah, Raditya Dika justru memboyong anak dan istrinya untuk tinggal di rumah kontrakan. Hal tersebut rupanya lantaran rumah Raditya Dika tengah direnovasi sehingga membuatnya dan keluarga sementara harus tinggal di tempat lain.

Melalui saluran YouTube-nya, suami dari Anisa Aziza itu membagikan video saat pindah ke rumah kontrakan. Dalam video itu sendiri, rumah Raditya Dika tengah ramai dengan orang-orang yang membantu untuk memindahkan barangnya.

“Kami mau pindah ke rumah kontrakan karena rumah ini mau direnovasi. Jadi, dari pagi sudah banyak orang masuk lalu buka box terus masuk-masukin barang ke box, berantakan,” ujar Raditya Dika membuka video di saluran YouTube-nya yang dipublikasikan pada Kamis, 19 Desember 2019.

 

Baca Juga: Raditya Dika Sandingkan Foto Masa Kecil dengan Putrinya, Netizen: Sabar Ya Dek

Setelah barang-barangnya dipindahkan, rumah Raditya Dika pun tampak kosong. Namun, rupanya sutradara film Target itu justru lebih menyukai kondisi rumah yang seperti itu.

“Setelah tadi semua orang pada packing, semua orang pada mindahin barang ke kontrakan gue. Jadilah rumah sekarang kosong melompong. Tapi entah mengapa gue lebih suka rumah yang begini yang kosong melompong,” lanjut ayah satu anak itu.

Setelah membereskan semua barangnya, ternyata rumah kontrakan tersebut belum bisa ditempati lantaran masih perlu dibersihkan. Untuk malam itu, Raditya Dika dan keluarga kecilnya pun harus bermalam di hotel.

 

Baca Juga: Raditya Dika Bertukar Wajah dengan sang Putri, Netizen : Horor

“Ada satu problem yaitu kontrakan masih harus dibersihin terlebih dahulu karena masih banyak debu dan Alea takut alergi atau gimana. Jadi, malam ini, dengan sangat terpaksa gue Alea dan Anissa nginep di hotel,” lanjutnya.

Rumah kontrakan yang dihuni Raditya Dika dan keluarga pun cukup besar. Rumah itu memiliki beberapa kamar serta ruangan yang dia ubah menjadi studio untuk syuting vlog.

Menurut Raditya Dika, dia dan keluarga akan menempati rumah kontrakan tersebut hingga lima bulan ke depan selama kediamannya di renovasi.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Radit pun memberikan gambaran mengenai bentuk rumahnya setelah selesai di renovasi.

 

“Rumah kita akan jauh jadi lebih besar karena kiri kanan akan 3 lantai semua,” tutup Raditya Dika.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini