Kriss Hatta Bebas, Ibu: Kado Natal untuk Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 33 2144921 kriss-hatta-bebas-ibu-kado-natal-untuk-keluarga-joXDml3Rlj.jpg Kriss Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Tuty Suratinah, ibu kandung presenter Kriss Hatta menyambut dengan sukacita hari kebebasan putranya. Dia menyebut, momen kepulangan putranya menjadi kado terindah baginya dan keluarga.

Kriss Hatta bebas dari penjara tepat di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019. Selain itu, Tuty menilai, kepulangan anaknya itu menjadi kado Natal terbaik bagi keluarganya.

 Tuty Suratinah mengaku kebebasan Kris Hatta sebagai kado Natal terindah untuknya. (Foto: Okezone)

“Kebebasan Kriss menjadi kado Natal untuk keluarga kami. Saatnya bersukacita dan berkumpul bersama keluarga,” ujar Tuty Suratinah saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Dia mengaku, kebebasan anaknya benar-benar membuatnya terharu. “Tahun lalu, dia bilang, ‘Hadiah Mama sudah ada di rumah’. Tapi kali ini, saya enggak perlu hadiah. Dia keluar dari penjara saja sudah menjadi hadiah terbesar buat saya.”

Baca juga: Keluar dari Cipinang, Kriss Hatta Tak Sempat Pamit pada Ahmad Dhani 

Lebih jauh, Tuty juga berterima kasih kepada setiap pihak yang selalu mendoakan anaknya. Sebab tanpa kekuatan doa dari keluarga serta orang-orang yang menyayangi Kriss, sang aktor belum tentu bebas hari ini.

 Kriss Hatta bebas pada 22 Desember 2019. (Foto: Okezone)

“Saya berterima kasih pada Tuhan dan seluruh masyarakat Indonesia. Doa kalian semua terkabul untuk anak saya hari ini,” tuturnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Kriss Hatta terbukti bersalah atas tindak pidana penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Oleh hakim, Kriss dikenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP dan divonis pidana penjara selama 5 bulan.

 Kriss Hatta divonis penjara 5 bulan akibat kasus penganiayaan terhadap aktor Antony Hillenaar. (Foto: Okezone)

Namun karena vonis Kriss sudah dikurangi masa tahanan, maka hukuman pria 31 tahun tinggal tersisa beberapa hari dan kini sudah dinyatakan bebas.*

Baca juga: Saling Koreksi Kesalahan, Ritual Natal Keluarga Andmesh Kamaleng

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini