Gading Marten Bakal Rayakan Natal Pertama Tanpa Gempi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 21 33 2144655 gading-marten-bakal-rayakan-natal-pertama-tanpa-gempi-OF5c9im8lv.jpg Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram @gadiiing)

JAKARTA - Perayaan Natal tahun ini akan terasa lebih berbeda bagi Gading Marten. Jika beberapa tahun sebelumnya ia selalu merayakan Natal bersama Gempita Nora Marten, tahun ini ia tak akan bersama putrinya.

Gading Marten memang sengaja ingin berlibur di London, Inggris. Selain merelaksasi pikiran, putra aktor kawakan Roy Marten ini juga akan merayakan Natal bersama keluarga temannya.

"Sama beberapa kolega. Sama keluarganya Sean Gelalel. Kita memang diundang ke sana merayakan Natal dan Tahun Baru," kata Gading Marten.

Baca juga: Resolusi Gading Marten Tahun 2020, Bisa Jadi Sutradara

Gempi dan Gading

Gempi sendiri akan merayakan Natal bersama Gisel dan keluarganya. Mengetahui Gading akan pergi ke London, Gisel pun mengambil alih tugas sebagai orangtua.

Merayakan Natal jauh dari orang-orang terdekat memang terdengar sedikit aneh. Momen Natal biasanya dipergunakan untuk acara kumpul keluarga yang sudah terpisah karena kesibukan masing-masing. Kehangatan berkumpul dengan keluarga biasanya adalah hal yang paling dicari dari momen Natal.

Jelang keberangkatan, Gading Marten merasakan senang dan sedih akan merayakan Natal tanpa putri semata wayangnya. Namun ia berusaha untuk selalu menikmati momen-momen yang diberikan oleh Tuhan.

"Ada senangnya, saya bisa liburan. Ada sedihnya juga enggak kumpul bareng keluarga tapi gimana kita setiap ada momen dinikmati aja. Enggak perlu harus Natal ketemu," ucap pemain film Temen Kondangan tersebut.

Baca juga: Puaskan Hasrat Bercinta, Yuni Shara Gunakan Sex Toys

Gempi dan Gading Marten

Walaupun akan merayakan Natal secara terpisah, Gading Marten mengaku sudah mempersiapkan kado khusus bagi Gempi. Sayangnya ia enggan menyebutkan kado apa yang sudah dipersiapkan untuk sang putri.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Sidang perdana pun diketahui digelar pada 5 Desember 2018, namun sempat tertunda lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai setelah putusan perceraian mereka telah dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 23 Januari 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini