nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resolusi Gading Marten Tahun 2020, Bisa Jadi Sutradara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 19:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144407 resolusi-gading-marten-tahun-2020-bisa-jadi-sutradara-kbLzdTYbgy.jpg Gading Marten (Foto: Instagram @gadiiing)

JAKARTA - Dalam hitungan hari, tahun 2019 akan segera berakhir. Menyambut datangnya tahun baru, Gading Marten pun sudah memiliki beberapa rencana besar dalam hidupnya.

Dari segi karier, Gading Marten mengaku tahun depan masih akan terlibat dalam beberapa project film. Mantan suami Gisella Anastasia itu berharap tahun 2020 bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang sutradara.

"Kalau tahun 2020 ada film baru dan mudah-mudahan bisa men-direct dan mem-produce film baru," ungkap Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Kompak Foto Bareng, Gading Marten dan Gisella Anastasia Didesak Rujuk

Selain dari segi karier, Gading Marten juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun depan. Berbagai pelajaran hidup sudah pernah ia rasakan di tahun 2019 sehingga membuatnya semakin tumbuh sebagai seorang manusia.

Gading Marten

"Pengen menjadi lebih baik lagi. Tahun 2019 benar-benar tahun banyak belajar buat gue. Mudah-mudahan kesampaian," tutur Gading Marten.

Sayangnya Gading Marten tidak memiliki harapan tersendiri soal asmara. Meski dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, ayah satu anak ini masih terlihat berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

Gading Marten

Usai perceraiannya dengan Gisel, Gading memang kerap digosipkan dengan perempuan-perempuan di sekitarnya. Ayah Gempita Noura Marten ini masih enggan berkomitmen dan segera menikah lagi di tahun depan.

"Nggak ada target (nikah). Kerja aja dulu deh," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini