nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paula Verhoeven Alami Kram Perut dan Sesak Nafas, Baim Wong Panik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 11:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2143736 paula-verhoeven-alami-kram-perut-dan-sesak-nafas-baim-wong-panik-QdWOjtlprt.jpg Baim Wong dan Paula (Foto: Instagram @baimwong)

JAKARTA - Baim Wong dibuat panik ketika mengetahui sang istri, Paula Verhoeven yang tengah hamil tua mengeluhkan kondisi perutnya. Hal ini terungkap melalui tayangan di saluran YouTube Baim Paula yang diunggah pada 18 Desember 2019.

"Kok perut aku rada enggak enak ya?," ujar Paula kepada Baim Wong melalui sambungan telepon.

"Hah rada enggak enak kenapa?," tanya Baim dengan wajah panik.

"Enggak tahu kayak mules, kayak gimana gitu ya, kayak enggak enak gitu. Apa ke rumah sakit aja ya?," kata Paula.

Baca juga: Jelang Istri Melahirkan, Baim Wong Deg-degan Akan Adzani Anak

Baim Wong dan istri

Mendengar keluhan istrinya, Baim langsung meminta Paula yang saat itu sedang bersama karyawannya, Hamzah segera ke rumah sakit. Pria 38 tahun itu pun langsung tancap gas mengendarai mobilnya ke rumah sakit untuk menemui sang istri.

"Jangan-jangan udah mau (melahirkan) nih. Kagak ngerti nih gue, anak pertama nih bro," kata Baim Wong sambil mengendarai mobil.

Setelah sampai di rumah sakit, Paula langsung mendapatkan kamar. Di sana, ia mengaku sudah mengalami sesak nafas semalam sebelum perutnya kram.

"Kayak keram gitu di sini nih, aku udah sesak nafas dari semalam kan," kata Paula.

Baca juga: Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Baim Wong dan istri

Baim pun tak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya, sambil memegang perut sang istri. Ia mengaku panik di sepanjang perjalanan menuju rumah sakit dan menyatakan dirinya sebagai suami siaga.

"Suami siaga," kata Baim sambil tertawa renyah.

Setelah menunggu di rumah sakit hingga malam, rupanya Paula belum juga melahirkan. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah.

Keesokan paginya, mereka kembali lagi ke rumah sakit untuk bertanya kepada dokter tentang kondisi Paula. Rupanya, apa yang dialami oleh perempuan kelahiran Semarang itu adalah pembukaan palsu yang biasa dialami oleh ibu hamil menjelang melahirkan.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini