nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Denada Sempat Menangis saat Ditinggal sang Ibu Bekerja di Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 04:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143472 putri-denada-sempat-menangis-saat-ditinggal-sang-ibu-bekerja-di-indonesia-MCCimq0uxl.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA – Denada masih mendampingi putri semata wayangnya, Shakira Aurum yang menjalani pengobatan di Singapura. Di samping itu, Denada juga harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhannya dan Shakira.

Baca Juga: Berobat di Singapura, Putri Denada Kangen Makanan Indonesia

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Saat akan kembali ke Indonesia untuk bekerja, Denada bercerita jika sang putri sempat menangis. Hal tersebut diungkapkan pelantun lagu Dangdut Gaul itu di salah satu unggahan Instagramnya, Selasa (17/12/2019).

Dalam foto itu sendiri, Denada memperlihatkan tubuh Shakira yang tengah dia pangku. Shakira menyandarkan badannya pada tubuh sang ibu.

Denada dan Shakira

Denada menuliskan percakapannya dengan Shakira. Awalnya, bocah yang baru berulang tahun ke-7 itu menanyakan apakah sang ibu rindu padanya saat bekerja.

“Ibu, do you miss me when you’re in Indonesia? (apakah ibu merindukanku saat berada di Indonesia)?” tulis Denada meniru ucapan Shakira.

Denada pun kemudian menjawab jika dia begitu merindukan sang putri. Lalu, Shakira kembali mengungkapkan kerinduannya.

“Tapi Ibu, I really really miss you whenever you’re in Indonesia (aku sangat-sangat merindukanmu ketika kamu berada di Indonesia). I think Shakira enggak mau Ibu kerja,” lanjut Denada.

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Menurut mantan istri Jerry Aurum itu, sang putri berbicara seperti itu sambil menangis. Denada pun lantas memberikan pengertian kepada putri kecilnya.

Selain itu, Denada juga sudah mengerti bagaimana meredamkan tangisan Shakira. Setelah dipeluk oleh sang ibu, tangisan Shakira akan berhenti.

“Tapi dia tahu kok aku harus kerja. Dia akan nangis sebentar, terus akan aku sayang-sayang. Aku peluk sambil aku elus-elus. Terus sudah kok, dia bakal ngerti. This is something that I have to do," papar Denada.

"Anak baik, anak soleha, anak pinter. Alhamdulillah Shakira enggak pernah nyusahin hati Ibu. Ibunya cari duit dulu ya nak. I’ll see you in couple of days ❤️🥰,” tutup Denada.

Baca Juga: Foto Bareng, Suami Muzdalifah Disebut Lebih Cocok dengan Nia Ramadhani

Seperti diketahui, Shakira Aurum masih menjalani pengobatan di Singapura lantaran mengidap penyakit kanker darah. Putri Denada itu, sudah menghabiskan waktu sekitar satu setengah tahun di Negeri Singa.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini