nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berobat di Singapura, Putri Denada Kangen Makanan Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 33 2127877 berobat-di-singapura-putri-denada-kangen-makanan-indonesia-0rVcSq3hL9.jpg Denada Tambunan. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Putri Denada Tambunan, Shakira Aurum sudah cukup lama menjalani pengobatan kanker sel darah putih (leukimia) di University Hospital, Singapura. Hal itu rupanya membuat Shakira Aurum merindukan Indonesia.

“Selalu (kangen Indonesia),” ungkap Denada usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 8 November 2019.

 Denada mengaku, putrinya merindukan masakan khas Indonesia. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Denada mengungkapkan, makanan adalah hal yang paling dirindukan Shakira Aurum dari Indonesia. “Dia kangen makanannya. Yang penting, makannya ya,” kata aktris sekaligus musisi 40 tahun tersebut.

Terlebih menurut cerita Denada, Shakira Aurum adalah salah satu penggemar makanan khas Indonesia. “Anak aku itu suka banget sama tempe goreng,” tuturnya.

Baca juga: Mantan Suami di Bui, Denada Terpaksa Berbohong pada Anak 

Sayang, kerinduan Shakira pada makanan khas Indonesia harus dibendung mengingat ada kebijakan rumah sakit yang harus dipatuhinya. “Di sana, dokter memang belum memberikan izin untuk dia makan terlalu bebas,” ujar mantan istri Jerry Aurum tersebut.

 Namun keinginan Shakira itu harus dibendung karena dokter belum mengizinkannya untuk makan secara bebas. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Lebih lanjut Denada mengungkapkan, kondisi Shakira saat ini sudah jauh lebih baik. Bocah 6 tahun itu bahkan tak sabar untuk merayakan ulang tahunnya bulan depan.*

Baca juga: Lebih Dekat dengan Lola Zieta: Cosplayer Seksi 'Penganut' Panseksual

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini