nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Keracunan Obat Penyebab Brian Tarantina Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143435 terungkap-keracunan-obat-penyebab-brian-tarantina-meninggal-dunia-Cx4JIj43ZH.jpg Brian Taantina (Foto: TMZ)

MANHATTAN - Aktor Brian Tarantina ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 2 November 2019. Baru pada Rabu (18/12/2019) penyebab kematian aktor 60 tahun itu terungkap.

Melansir People, Perwakilan dari Kepala Pemeriksaan Medis Kota New York menjelaskan, Brian Tarantina keracunan obat. Hal itu akibat efek dari fentanyl, kokain, heroin, dan Diazepam. Kematiannya diputuskan sebagai sebuah kecelakaan.

 

Baca Juga: Sinopsis The Walking Dead, Pertempuran Manusia vs Zombie

Kabar duka ini pertama kali diberitakan TMZ pada November silam. Keponakan Brian Tarantina menemukan pamannya di sofa apartemen pada pukul 00.30 waktu setempat.

Ia kemudian menghubungi 911 dan saat tim medis tiba, mereka menyatakan aktor The Marvelous Mrs. Maisel itu meninggal dunia. Namun di tempat kejadian, ditemukan bubuk putih dekat tubuhnya yang diduga sebagai narkoba.

Sore harinya, perwakilan Tarantina, Laurie Smith mengatakan kepada TMZ, sang aktor meninggal karena komplikasi penyakit yang diderita beberapa bulan ini.

Baca Juga: Kacamata Ikonik John Lennon Dilelang, Laku Rp2,6 Miliar

 

Sebab selama sebulan, Brian Tarantina dirawat di rumah sakit kawasan New York Utara karena masalah jantung. Belum lama ini dia keluar dari rumah sakit, namun kesehatannya menurun.

Dua proyek terakhir Brian Tarantina sebelum meninggal dunia adalah The Kitchen dan BlacKklansman. Tahun lalu, perannya sebagai The Gaslight Jackie di musim kedua serial Marvelous Mrs. Maisel mendapatkan SAG Award.

Michael Zegen, aktor yang juga terlibat di serial Marvelous Mrs. Maisel mengingat mendiang Brian Tarantina sebagai sosok yang membawa kegembiraan.

“Dia adalah pria yang sangat baik dan saya senang bergaul dengannya dan bicara soal Yankees (tim bisbol). Dia akan menyimpan rekaman semua pertandingan di malam sebelumnya dan akan menonton pada hari berikutnya,” kata Zegen.

Baca Juga:  Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Kepergian Brian Tarantina membuat Zegen merasa kehilangan.

 

“Suaranya seperti ikon pada saat ini. Jadi, aku pasti merindukannya,” imbuh aktor 40 tahun itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini