Punya Karakter Kuat, Maia Estianty Doakan Richard Sukses di Luar Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 598 2142846 punya-karakter-kuat-maia-estianty-doakan-richard-sukses-di-luar-idol-xqDe8vXhC4.jpg Richard (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Maia Estianty mengomentari kepulangan Richard dari panggung Indonesian Idol. Ditemui di Studio RCTI+ Jakarta usai acara, Maia menilai Richard hanya kurang beruntung.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Richard Tereliminasi di Babak 11 Besar Indonesian Idol

Maia Estianty

“Ya mungkin bukan malamnya Richard,” ujarnya, Selasa dini hari (17/12/2019).

Seperti diketahui, nasib kontestan yang bersaing di Indonesian Idol bergantung pada hasil voting. Oleh karenanya, juri sekalipun juga tidak berhak memulangkan kontestan yang menurut mereka kurang memenuhi ekspektasi.

Richard Idol

Termasuk untuk mempertahankan kontestan yang menunjukkan performa bagus, juri juga tidak memiliki hak untuk menyelamatkan mereka dari jurang eliminasi. Salah satunya seperti Richard, yang sejatinya tampil apik di malam eliminasi kemarin.

“Kan tergantung vote netizen, bukan juri yang menentukan,” kata Maia.

Richard Idol

Hal itu juga yang kemudian membuat Maia Estianty terus mendorong Richard untuk mengembangkan potensinya. Sebab dari kacamata Maia, Richard sudah dibekali modal karakter bernyanyi yang kuat.

“Dia punya karakter yang kuat,” tutur istri Irwan Mussry tersebut.

Dengan arahan serta tipe lagu yang tepat, Maia Estianty yakin Richard bisa bersaing di industri musik Tanah Air sekalipun gagal memenangkan Indonesian Idol.

“Bikin lagu yang bagus, Insya Allah bisa muncul di industri musik Indonesia,” tandas Maia.

Baca Juga: Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini