Gandeng Shafa Harris, Bastian Steel Rilis Gadisku

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 205 2142537 gandeng-shafa-harris-bastian-steel-rilis-gadisku-MLGUdXGg2E.jpeg Bastian Steel (Foto: Ist)

JAKARTA Bastian Steel menggandeng sang kekasih, Shafa Harris dalam video klip lagu Gadisku. Dalam lagu tersebut, pasangan ini tampil mesra terlebih saat penyanyi 20 tahun itu merangkul pundak Shafa dari belakang.

Gadisku, menjadi single terbaru Bastian Steel yang rilis pada 13 Desember lalu. Lagu ini merupakan tembang lawas milik penyanyi Marcello Tahitoe. yang populer tahun 2005. Meski Gadisku telah berusia 14 tahun, Babas, -begitu ia akrab disapa- memberikan rasa baru dalam lagunya tersebut.

Baca Juga:

Bastian Steel Rasakan Akibat Pergaulan Bebas

Klarifikasi Bastian Steel soal Viral Video Keributan dengan Shafa Harris


Selain memperlihatkan kisah remaja dalam video klip antara dirinya dan sang kekasih, Bastian Steel menambahkan unsur RnB dalam lagu Gadisku. Penyanyi jebolan Idola Cilik 2008 itu merangkul Jevin Julian sebaga music arranger dan mixer. Sementara vocal director dipercayakan kepada Ayoe Purnamasari.

Bastian Steel berharap karya terbarunya ini bisa dinikmati pecinta musik, sekaligus memberikan keceriaan terhadap mereka yang menyaksikannya. “Semoga bisa sukses dan terus didengarkan di radio-radio,” harap Bastian dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (16/12/2019).

Selain radio, lagu ini juga bisa dinikmati melalui platform digital. Seperti halnya YouTube, di mana lagu tersebut telah disaksikan 77.727 hingga saat ini. Berdasarkan komentar dari warganet, banyak yang memuji lagu tersebut.

“Gadisku lagunya enak banget, mantap ka Babas,” tulis netizen. Sementara lainnya meminta warganet untuk membuat Gadisku menjadi trending di YouTube. “Yuk semuanya, kita dengerin biar jadi nomor satu,” tambah warganet lain.

Baca Juga:

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow


Gadisku menjadi single ke-8 sepanjang kariernya sejak tahun 2014. Sebelumnya, mantan personel Coboy Junior ini merilis Take It Slow yang berkolaborasi dengan penyanyi asal California, Themxxnlight.

Selain lagu tersebut, Bastian Steel juga aktif merilis single setiap tahun. Seperti di tahun 2014 terdiri dari Surat Izin Mencinta, Ini Pilihanku dan Happy Happy Aja (H2A). Menyusul SELFIE, Juara di Hati pada 2015, Lelah (2016) serta Aku Rindu (2017).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini