nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Rasakan Akibat Pergaulan Bebas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 02:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 206 2118354 bastian-steel-rasakan-akibat-pergaulan-bebas-4h9s2mfcXw.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel akan berperan sebagai Buncun dalam film Love For Sale 2. Perannya di film ini lumayan berbeda karena ia harus menjadi korban pergaulan bebas.

Buncun diceritakan sebagai anak ketiga dalam keluarga Rosmaida (Ratna Riantiarno). Buncun menikah muda dan terjebak pergaulan bebas sehingga membuat ibunya selalu menangis.

Baca Juga:

Klarifikasi Bastian Steel soal Viral Video Keributan dengan Shafa Harris

Baru saja Reuni, Coboy Junior Pastikan Tak Akan Kembali sebagai Grup

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian Steel mengaku sangat antusias saat ditawari film Love For Sale 2. Maklum saja, pria yang akrab disapa Babas ini merupakan penggemar film pertamanya.

"Awalnya memang semangat banget karena nonton yang pertama. Gak tahunya pas jodoh malah jadi panik karena bisa gak nih gue meraninnya," ucap Babas.

Dengan nada bercanda, Bastian Steel mengaku banyak mendapat pelajaran soal pergaulan bebas dari Ariyo Wahab dan sutradara Andiyusuf Bachtiar.

Bermain dalam film Love For Sale 2 cukup membebani Bastian Steel. Pasalnya ia tidak memiliki gambaran seperti apa sosok anak muda yang sudah menjadi ayah dan suami.

Baca Juga:

Polisi Nyatakan Vicky Nitinegoro Negatif Narkotika

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow


"Bebannya itu tadi tentang pergaulan bebas, jadi bapak tuh gimana, gue kan belum jadi bapak-bapak. Kalau manja mah gampang kan gue juga manja cuma pergaulan bebas ini yang beban," tambahnya.

Love For Sale 2 akan kembali melanjutkan cerita cinta dari Arini (Della Dartyan). Kali ini Arini dipesan oleh Ican (Adipati Dolken) untuk bisa meredakan berbagai konflik keluarga yang ada di dalam rumahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini