nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Bastian Steel soal Viral Video Keributan dengan Shafa Harris

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 33 2106733 klarifikasi-bastian-steel-soal-viral-video-keributan-dengan-shafa-harris-zZ4LgB2kCU.jpg Bastian Steel dan Shafa Harris (Foto: Instagram @bastiansteel)

JAKARTA Bastian Steel memberikan klarifikasi terhadap video viral bersama perempuan yang disebut Shafa Harris di akun gosip. Mantan personel Coboy Junior itu dituding bertengkar lantaran terdengar suara teriakan perempuan.

Secara tegas Bastian membantah jika itu adalah pertengkaran dengan kekasihnya, Shafa Harris. Justru pada kejadian itu mereka sedang bersenang-senang dan saling melempar candaan satu sama lain.

Baca Juga: Baru saja Reuni, Coboy Junior Pastikan Tak Akan Kembali sebagai Grup

 Bastian Steel

“Enggak ada yang berantem. Kami lagi bercanda di basement terus ada gua, Shafa dan dua kakaknya sama sepupu. Kalau lagi ramai gitu pasti kan seru-seruan, dan yang teriak itu kakaknya Shafa,” papar Bastian dalam saluran YouTube Starpro yang diunggah Rabu (18/9/2019).

Bastian menambahkan jika tuduhan pertengkaran itu dipicu dari satu perspektif, apalagi terdengar teriakan perempuan yang mengarahkan warganet pada amarah Shafa Harris. Namun remaja 19 tahun itu pada dasarnya enggan ambil pusing perihal kabar hoax tersebut.

“Kakaknya teriak ‘Shafa’ dan itu diambil dari satu angle kamera yang momennya pas banget, jadilah kami dibilang bertengkar. Gua juga pas melihat ini viral hanya bilang ‘apaan sih?’ Ya tapi balik lagi risiko publik figur , jadi enggak usah dipikirin,” lanjutnya.

Baca Juga: Sukses Akting dan Musik, Bastian Steel Penasaran Jajal Dunia Bisnis

 Bastian Steel

Selain suara teriakan, yang menjadi fokus warganet adalah saat Bastian mengambil sesuatu yang jatuh. Banyak mengira jika pelantun Lelah itu telah dilempar sesuatu.

“Bukan dilempar, gelang Babas jatuh, ya pasti diambil dong,” jelas remaja yang akrab disapa Babas ini.

Bastian menerangkan bagaimana mungkin ia bisa bertengkar sementara beberapa hari lalu mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih. Dikatakan Babas, Shafa Harris mengurus segala keperluan agar sepupu Aldy Maldini itu bisa menyaksikan konser Wiz Khalifa.

“Dia (Shafa) pesan tiket dan ngelobby semua orang yang berhubungan sama kerjaan supaya aku bisa ke Bangkok nonton konser Wiz Khalifa. Walaupun harus pulang pergi tapi senang banget,” kata Bastian dengan wajah sumringah.

Baca Juga:  3 Kehaluan Lucinta Luna, Minum Susu Hamil hingga Tes USG

Bastian tidak memungkiri hubungannya dengan Shafa Harris selama 8 bulan di warnai suka duka. Termasuk pula masalah sepele yang menimbulkan pertengkaran. Namun pada video tersebut, sekali lagi Babas menegaskan itu bukanlah keributan antar dirinya dan Shafa Harris.

“Berantem kecilnya karena kami saling peduli dan takut kehilangan satu sama lain. Tapi kalau video itu ya bukan bertengkar lah,” tegasnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini