Angel Lelga Ungkap Alasan Vicky Prasetyo Tak Mau Menceraikannya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 33 2141170 angel-lelga-ungkap-alasan-vicky-prasetyo-tak-mau-menceraikannya-9hQl2zrcOn.jpg Angel Lelga (Foto: Yoga/Okezone)

 JAKARTA Angel Lelga mengungkapkan kemungkinan alasan Vicky Prasetyo tak pernah hadir di agenda pengucapan ikrar talak di hadapan majelis hakim. Menurut ibu satu putri ini, ada kemungkinan jika Vicky Prasetyo ingin di berlindung dari hukum di balik status mereka yang masih suami istri.

“Mungkin saja dia mau berlindung dari hukum dengan alasan masih ikatan suami istri dari atas semua perbuatannya dan jebakannya,” tulis Angel Lega dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga: Masih Berstatus Suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Ini Strategi Kotaro Minami

 

Akan tetapi, jika itu merupakan alasan Vicky, namun itu tidak berpengaruh terhadap status hukumnya. Meskipun masih berstatus sebagai suami Angel Lelga, kini Vicky sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Alhamdullillah polisi dengan tegas mengatakan dia TERSANGKA dan dari awal penyidik mengetahui status saya dengan Tersangka. Artinya,0 tidak ada hubungannya keputusan Pengadilan Agama dengan perbuatan kejahatan seseorang,” lanjut wanita berhijab ini.

Sementara itu, dugaan lainnya pun terlintas pada pikiran Angel Lelga. Mantan istri Rhoma Irama itu berpikir jika Vicky Prasetyo masih berharap dapat menjalani pernikahan dengannya.

 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tak Ditahan, Angel Lelga Legawa

“Apakah memang masih berharap ingin kembali dengan saya🙏🏻🙏🏻 mohon maaf ya Allah atas keputusan ini🙏🏻. Segala ujian InsyaAllah saya akan lewati dengan sabar 🙏🏻 asal bukan diajak kerjasama menipu atau mengambil uang orang lain 🙏🏻🙏🏻karena itu saya memberitahukan perbuatan mereka ke pemilik uang,” lanjut Angel Lelga.

Wanita yang dinikahi Vicky Prasetyo pada awal 2018 lalu ini meluruskan jika pengadilan Agama sebenarnya sudah memutuskan perceriaannya. Namun lantaran Vicky yang tak pernah hadir untuk membacakan ikrar talak, maka putusan perceraian tersebut digugurkan.

“Bukan berarti pengadilan agama mengugurkan karena tidak mau memutuskan tapi sebenarnya sudah diputuskan ketok palu hanya karena enggak tahu niat dan alasan apa sehingga tidak mau ucap talak ikrar akhirnya Pengadilan Agama merasa ini tidak ada lanjut ( Tersangka tidak mau cerai),” tambah Angel Lelga.

Baca Juga: Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Sementara itu, untuk kembali melayangkan gugatan cerai, Angel Lelga diharuskan untuk menunggu 6 bulan lagi setelah keputusan gugur itu sendiri.

 

“Saya menunggu masa 6 bulan baru bisa gugat balik,” tutup Angel Lelga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini