nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Berstatus Suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Ini Strategi Kotaro Minami

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141102 masih-berstatus-suami-angel-lelga-vicky-prasetyo-ini-strategi-kotaro-minami-5ftrkKz41m.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan permohonan talak cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga gugur. Hal itu disebabkan Vicky yang enggan mengucapkan ikrar talak cerai setelah permohonannya dikabulkan Majelis Hakim.

Vicky Prasetyo mengakui bahwa ia telah menjalani proses persidangan yang ada. Namun ia belum mengucapkan ikrar talak cerai yang merupakan sebuah kewajiban ketika gugatan perceraian dilayangkan pihak laki-laki.

 Vicky prasetyo

Baca Juga: Vicky Prasetyo Tak Ditahan, Angel Lelga Legawa

"Jadi gini, waktu itu memang sudah terjadi proses sidangnya, tapi gue belum mengucapkan ikrar talak. Karena kalau yang menggugat si pria, itu harus disertai dengan ikrar talak, kalau enggak, maka akan gugur. Nah akhirnya gugur beneran," kata Vicky menjelaskan duduk perkaranya.

Putusan pengadilan ini seketika langsung membuat Vicky Prasetyo merasa diuntungkan dalam kasus penggerebekan Angel Lelga.

 Vicky prasetyo

Baca Juga: Angel Lelga Blakblakan Sebut Vicky Prasetyo Hobi Judi Bola

Vicky merasa bahwa statusnya sebagai suami Angel pada saat penggerebekan hingga sekarang menjadi nilai penting dalam persidangan nanti.

Dengan gaya bicaranya yang khas, Vicky Prasetyo menyebutkan bahwa secara tidak sengaja gugurnya perceraian ini menjadi sebuah strategi khusus dalam menghadapi persidangan kasus penggerebekan Angel Lelga.

"Bukan bahagia jadi suami Angel Lelga, ini strategi Kotaro Minami, kayak apa ya, misalkan kota Gotham diserang sama Joker, penguin dll, Batman itu tempat untuk menolong kota itu. Nah, formula-formula apa yang harus kita terapkan untuk itu gitu," ujarnya seraya tertawa.

Baca Juga: Buka Lembaran Baru, Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya Bulan Madu di Italia

Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Pada November 2018, Vicky melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga.

 

Vicky melakukan penggerebekan itu lantaran ada seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel. Setelah itu, Vicky pun melaporkan mantan istrinya itu atas dugaan perselingkuhan.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini